Kamis, 27 Januari 22

Atletico Madrid Bungkam Bilbao, Peluang juara Masih Tanda Tanya

Atletico Madrid Bungkam Bilbao, Peluang juara Masih Tanda Tanya
* Gol Fernando Torres ke Bilbao (fox)

Bilbao, Obsessionnews – Atletico Madrid menang atas Athletic Bilbao di lanjutan Primera Liga Spanyol, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Di Stadion San Mames, Fernando Torres mencetak gol tunggal kemenangan timnya pada menìt 38 melalui sundulan hasil umpan Antoine Griezmann.

Meski menang, perburuan gelar Liga Spanyol tampaknya menjadi milik Barcelona. 79 angka diraih mereka sampai saat ini, sama dengan Atletico, dan sisa laga ke depan relatif mudah dilewati, tanpa diganggu Liga Champions.

23 April, Barca menjamu Sporting Gijon, 30 April bertandang ke Real Betis. 8 Mei Barca menjamu tim sekota, Espanyol. 15 Mei bertandang ke Granada. Kecuali ada kejutan, tak ada dari tim di atas yang mampu menahan Barca.

Atletico, 23 April menjamu Malaga, 30 April menjamu tim sekota, Rayo Vallecano. 8 Mei bertandang ke Levante, 15 Mei menjamu Celta Vigo.

Jadwal Atletico masih ditambah semifinal Liga Champions, melawan Bayern Munich pada 27 April dan 3 Mei.

Jika Atletico bisa melahap semua laga di Liga Spanyol, dan tanpa diganggu cedera pemain di Liga Champions, maka angka mereka akan sama dengan Barca, tapi selisih gol jelas dipegang Barcelona. @baronpskd

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.