Selasa, 23 April 24

Atlet Spanyol Carolina Marin Didapuk Brand Ambassador Melia Hotel di Jakarta

Jakarta, Obsessionnews.com – Atlet muda berprestasi dunia, Carolina Marin didaulat menjadi Brand Ambassador Meliá Hotels International.

Kedatangan atlet berusia 24 tahun ini di Jakarta dalam rangka turnamen Badminton Indonesia Open 2017.

Carolina adalah atlet Spanyol pertama yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan juara Eropa sebanyak tiga kali. Ia memiliki prestasi sebagai pemegang medali emas Olimpiade Rio.

Rubén Casas, Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Meliá Hotels International, mengatakan pemilihan Carolina Marin sebagai brand ambassador terbaru perusahaan sejalan dengan posisi mereka sebagai perusahaan asal Spanyol yang telah melebarkan sayap di kancah global.

“Carolina Marin adalah ikon kesuksesan, peraih medali emas Olimpiade. Etika kerja sangat tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik, sejalan dengan nilai yang kami junjung di Meliá,” ucapnya dalam konferensi pers di Melia Hotel Internasional, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Carolina juga salah satu atlet favorit bulutangkis dunia, termasuk Indonesia. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah, dekat dengan para fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Selama berada di Jakarta nanti Carolina akan memperkenalkan kultur layanan dan nilai dari perusahaan hotel Spanyol terdepan ini.

Marin mengaku senang kembali ke Indonesia. Baginya negara Pancasila ini sangat melekat dihatinya.

“Indonesia bagaikan rumah kedua saya, bukan hanya sebagai tempat berlatih tapi juga para sahabat dan fans di sini menjadi sumber motivasi saya untuk tetap fokus meraih tujuan,” ucap gadis kelahiran Huelva, Spanyol ini menimpali.

Baginya, kesuksesan merupakan hasil latihan yang fokus dan teratur. Kompetisi mendorongnya untuk mencapai hal lebih tinggi. Tetapi, inspirasi juga bisa ditemukan dari pencapaian sehari-hari, baik kecil maupun besar.

“Bagi saya, itulah arti sesungguhnya dari joy of winning. Saya ingin membagikan semangat ini kepada setiap orang untuk terus berjuang meraih mimpi mereka dan merayakan setiap kemenangan. Hal ini akan memotivasi kita untuk terus berlatih dan mengejar mimpi lebih besar lagi,” jelas Carolina.

Selama di Indonesia, Carolina akan tinggal di Gran Meliá Jakarta, salah satu properti unggulan dari perusahaan Meliá Hotels International. Bersama dengan tujuh hotel lain di berbagai kota besar tanah air seperti Yogyakarta, Makassar, dan Bali, Meliá Hotel berdedikasi untuk membagikan kultur layanan ala Spanyol yang membuat tamu merasa nyaman seperti di rumah sendiri. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.