Minggu, 24 Oktober 21

Atlet Sepeda Tidak Butuh Vacuum Cleaner

Atlet Sepeda Tidak Butuh Vacuum Cleaner
* Vacuum Cleaner PB ISSI dikembalikan ke KONI Pusat (PB ISSI)

Jakarta, Obsessionnews-Pengurus Besar Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) mengembalikan sejumlah peralatan ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), pertengahan pekan ini.

Pasalnya sejumlah peralatan yang dikirimkan tidak sesuai dengan yang dibutuhkan.

Seperti yang terlihat dalam dokunentasi ISSI, peralatan itu adalah 14 unit vacuum cleaner beserta peralatan pendukungnya.

Dalam berita acara pengembalian tertulis pada 24 Februari 2016 pukul 11.50 WIB di kantor KONI Pusat, Senayan, diterima oleh Nasrullah dari pihak KONI, diantar oleh Indah Permaisari dari PB ISSI.

Wakil Sekjen PB ISSI, Firman Zulkadri ketika dikonfirmasi hari ini membenarkan hal ini. Ia menyebut ‘peralatan olahraga’ itu tidak dibutuhkan oleh atlet.

Hal ini juga diketahui oleh ketua PB ISSI, Raja Sapta Oktohari. Raja sudah berkirim surat pada Ketua KONI, Tono Suratman untuk menyampaikan hal ini.

2016-02-26 19.50.06

Dengan demikian, sudah 3 cabang olahraga (cabor) yang mengembalikan peralatan pada KONI, karena tidak dibutuhkan.

Yaitu PB PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia), dan PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) juga mengembalikan peralatan tersebut pada KONI.

Pada 28 Desember 2015 lalu KONI mengatakan telah mengirimkan beberapa alat olahraga pada beberapa pengurus Cabor.

Sayangnya, alat tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan atlet, sehingga beberapa cabor terpaksa mengembalikan alat tersebut. (baron)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.