Kamis, 11 Agustus 22

Atlet Renang Persiapan untuk Sea Games 2017

Atlet Renang Persiapan untuk Sea Games 2017
* Kania Ratih menuju Sea Games 2017.

Jakarta, Obsessionnews.com – Satlak Prima menyiapkan 3 uji coba untuk atlet renang Indonesia yang akan berlaga di Sea Games 2017.

Direktur Satlak Prima cabang renang, Evalina DS hari ini di Jakarta mengatakan pihaknya akan mencari kejuaraan renang yang berlangsung antara Desember 2016 hingga Agustus 2017.

Tiga ujicona itu berlangsung pada Desember 2016, April dan Juni 2017. Pada April pihaknya mencari kejuaraan di Australia, Juni di Hongaria.

Satlak Prima hari ini menguji 8 perenang muda di kolam renang UNJ Rawamangun, Jaktim. Tujuannya adalah mengetahui fisik mereka sebelum masuk dalam pelatnas.

Delapan atlet tersebut adalah Triadi Fauzi, A Fadlan Prawira, Ricky Anggawijaya, Dennis Joshua Tiwa, Gagarin Nathaniel Yus, Raina Saumi G Ramdhani, dan Kania Ratih Atmaja.

Sementara tiga perenang senior sedang persiapan ikut kejuaraan renang pada 15 November. Mereka adalah I Gde Siman, Glen Victor Sutanto dan Vanessa Evato.

Indra Gunawan ikut dalam persiapan renang sejak Januari 2016 di Mengwi, Bandung. Targetnya adalah siap dalam Sea Games 2017. (@baronpskd)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.