Kamis, 6 Oktober 22

Atlet Bulu Tangkis Anthony Ginting Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2022

Atlet Bulu Tangkis Anthony Ginting Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2022
* Anthony Ginting dengan Hyundai STARGAZER, MPV baru andalan Hyundai di GIIAS 2022. (Foto: Hyundai)

Atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia Anthony Ginting mengunjungi booth Hyundai di area Hall 1, ICE BSD City pada perhelatan GIIAS 2022, Minggu (14/8/2022). Anthony datang untuk melihat secara langsung rangkaian lini produk dan teknologi inovatif yang Hyundai hadirkan. Salah satunya adalah STARGAZER, MPV yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia.

 

Anthony Ginting mengunjungi salah satu area dari booth Hyundai, yaitu Sustainability Area yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai dan Plana, sebuah kewirausahaan sosial yang berfokus pada industri daur ulang. (Foto: Hyundai)

 

Anthony mengunjungi beberapa area interaktif di booth Hyundai seluas total 2.744 m² tersebut  mulai dari Sustainability Area yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai dengan Plana hingga Bluelink Area yang mengenalkan teknologi inovatif dari Hyundai.

 

Anthony Ginting menceritakan pengalamannya menggunakan Hyundai Bluelink, teknologi konektivitas dari Hyundai yang dapat memungkinkan pemilik mobil dapat terhubung dengan kendaraannya. (Foto: Hyundai)

 

Kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2022, ICE BSD City dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022, untuk melihat secara langsung semua kelebihan dan keunggulan dari STARGAZER. Di kegiatan pameran tersebut Hyundai hadir di Hall 1. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID

(Hyundai/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.