Jumat, 17 September 21

Atiqah Hasiholan Tak Ingin Makan Plastik

Atiqah Hasiholan Tak Ingin Makan Plastik

Jakarta, Obsessionnews – Sepekan ini masyarakat dikejutkan dengan adanya temuan dugaan beras berbahan baku plastik. Pertama sekali ditemukan di Bekasi, Jawa Barat. Tentu ini sangat membahayakan bagi kesehatan. Aktris Atiqah Hasiholan sepertinya tidak menghendaki beras berbahan plastik ini beredar dimana-mana.

“Siapa yang mau makan plastik mbak? “ ujar singkat Atiqah Hasiholan sambil tersenyum ketika belum lama ini Obsessionnews menanyakan pendapatnya mengenai maraknya beras berbahan plastik dan apakah ia saat ini takut makan nasi?

Atiqah belum mau memberikan keterangan lebih banyak, karena ia terlihat tidak mempunyai cukup waktu.

“Ya udah mbak, saya mau keatas dulu,” ujar istri dari Aktro Rio Dewanto ini.

Atiqah Hasiholan yang merupakan istri dari Aktor Rio Dewanto dalam waktu dekat akan memulai shooting film yang kisahnya terinspirasi dari buku “Wonderfull Life”.

Mengenai beras berbahan plastik, saat ini pemerintah sedang melakukan uji laboratorium, hingga melakukan inspeksi mendadak ke berbagai lokasi perdagangan beras di sejumlah pasar.

Presiden RI Joko Widodo tak ingin warga resah mengenai beras berbahan plastik ini.

“Kami masih menunggu hasil uji laboratorium di IPB, BPOM dan Sukofindo. Kalau sudah ada hasil kesimpulan lab, baru kami bisa bicarakan,” ucap Jokowi saat melakukan aktifitas jalan pagi di Car Free Day Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (24/5/2015).

Berita ini merebak ketika seorang perempuan bernama Dewi Septiani yang berjualan nasi uduk dan bubur membongkar tentang adanya beras berbahan plastik.

Dewi menaruh curiga lantaran beras yang dimasaknya terlalu lembek ketika dirinya menanak beras yang dibelinya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.