Rabu, 22 September 21

Atiqah Hasiholan: Buku ‘Wonderfull Life’ Luar Biasa!

Atiqah Hasiholan: Buku ‘Wonderfull Life’ Luar Biasa!

Jakarta, Obsessionnews – Aktris Atiqah Hasiholan kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 mengaku mendapat kesan luar biasa ketika membaca sekilas mengenai buku yang berjudul “Wonderfull life, mom & kids collaboration”. Buku tersebut akan memberikan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya dirinya.

“Kesannya luar biasa bukunya, sangat berguna bagi masyarakat, Insyaallah bagi saya,” kata Atiqah Hasiholan saat acara launching buku karya Amalia Prabowo & Aqillurachman A.H.Prabowo tersebut yang diluncurkan Kamis malam (21/5/2015) di GOETHE HAUS, Sam Ratulangi Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, buku merupakan sebuah media yang mempunyai cara penyampaian informasi dan pengalaman yang berbeda dengan film yang ia geluti.

“Buku punya gaya penyampaian yang berbeda. Begitu juga dengan film. Pengalamannya akan berguna bagi banyak orang,” tutur pemeran utama film “Cinta Selamanya” ini.

Rencananya, Atiqah Hasiholan yang merupakan istri dari Aktor Rio Dewanto ini telah ditawarkan menjadi pemeran sebagai ibu Aqil yang kisahnya terinspirasi dari buku “Wonderfull Life” ini.

“Aku pribadi, pekerjaan di dunia film aku ingin projek sesuatu yang berguna bagi orang banyak. Ketika aku ditawarin oleh mas Handoko, (produser) dan tertarik,” ungkap putri dari aktivis Ratna Sarumpaet ini.

atiqahH

Ia yakin film nanti akan diterima baik oleh masyarakat, soalnya, handoko merupakan produser dari film “Filosofi Kopi” yang baru saja ditayangkan dan mendapat respon luar biasa bagi pencinta film di Indonesia.

“Bagi calon investor, film ini, saya percaya dengan mas Handoko yang sebagai produser dari film “Filosofi Kopi,” imbuhnya.

Buku “Wonderfull Life” menyampaikan pesan, beranilah berubah! Bukalah hati anda. Hidupkan kembali kejahilan dan keunikan pribadi anda dimasa muda. Niscaya anda bersama anak-anak anda menjadi sebuah tim yang kompak dan ceria.

Buku ini juga menceritakan jalan hidup Amalia Prabowo terasa runtuh ketika tahu putra sulungnya Aqil menyandang disleksi.Perempuan dengan pendidikan dan karir cemerlang ini harus berlapang dada ketika mengetahui putranya tak akan mampu meraih prestasi akademis. Aqil tidak hanya kesulitan dalam menghapal kata dan merangkai kalimat, tapi juga membacam menulis dan berhitung.

Tak mau menyerah pada nasib, Amalia berusaha masuk ke dunia Aqil. Berbekal kesabaran, kemauan untuk mendengar dan memahami, Amalia akhirnya menemukan dunia yang penuh warna, imaginasi, dan kegembiraan. Dunia yang menggugah secara total kehidupan pribadi dan keluarganya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.