Senin, 24 Februari 20

Atasi Kejenuhan, Lakukan Gaya Seks Baru!

Atasi Kejenuhan, Lakukan Gaya Seks Baru!
* Untuk mengatasi kejenuhan dalam berumah tangga, cobalah melakukan hubungan seks dengan gaya baru. (Foto: news-mail.com.au)

SUDAH berapa lama Anda menikah? Dan pernahkah merasa jenuh dengan pernikahan Anda, tak lagi ada hasrat seperti awal pertama menikah? Ya, bagi Anda pasangan suami istri, apalagi yang sudah puluhan tahun menikah, tentu pernah merasakan kejenuhan yang melanda hubungan suami istri.

Lantas, bagaimana mengatasinya? Apakah berselingkuh dan mengakhiri hubungan menjadi jalan keluar terbaik?

Timbulnya perasaan jenuh menjadi hal yang wajar dalam hubungan suami istri. Apalagi jika usia pernikahan Anda sudah puluhan tahun lamanya. Setiap hari menghabiskan waktu bersamanya, setiap hari bertemu, dan melakukan rutinitas yang itu-itu saja, juga dengan topik pembicaraan yang sama setiap harinya, maka wajar rasanya jika Anda merasa jenuh dengan hubungan rumah tangga.

Dan yang lebih membahayakan adalah jika perasaan jenuh menjadi berkepanjangan serta menyebabkan gairah seks menurun.

Pilihan berselingkuh kerap kali menggoda untuk suatu hubungan baru yang lebih ‘greget’

Jika tidak diselesaikan permasalahannya, hubungan Anda bagai di ujung tanduk. Pilihan berselingkuh kerap kali menggoda untuk suatu hubungan baru yang lebih ‘greget’.

Namun, apakah tak ada pilihan lain selain berselingkuh? Bisakah hubungan yang sudah membosankan tersebut diselesaikan dengan baik?

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.