Senin, 3 Oktober 22

Asyiknya Ngabuburit di Tol Palimanan

Asyiknya Ngabuburit di Tol Palimanan

Palimanan, Obsessionnews.com – Suasana keramaian arus mudik di gerbang Tol Palimanan menjadi daya tarik warga. Sambil menunggu waktunya buka puasa warga berdondong-bondong mendatangi lokasi.

Tidak hanya pasangan muda mudi, para orang tua, anak-anak sekolah maupun pedagang musiman tumpah ruah di atas jembatan. Di jembatan inilah mereka bisa menyaksikan suasana arus mudik dari berbagai angel.

Silvy, salah seorang warga menuturkan ia memilih Tol Palimanan ini sebagai tempat ngabuburit karena lokasinya tidak jauh dari tempat tinggalnya. Untuk menuju tempat ini dia cukup berjalan kaki.

“Rumah saya dekat di sebelah sana,” ujar Silvy kepada Obsessionnews.com, Minggu (3/7/2016).

Silvy yang baru lulus SMP itu mengaku datang bersama tiga rekannya, yakni Indah, Dewi, serta Murni. Keempat ABG merupakan kawanan sekolah sekaligus teman tetanggaan.

“Asyik juga sih nongkrong di sini. Kalau kita hanya ke sini karena dekat,” kata Silvy.

Saat berada di lokasi, tidak banyak yang harus mereka buat, karena tidak ada wahana atau sarana hiburan lain, selain hanya menikmati suasana keramaian yang ada serta berselfie ria bersama.

Di atas jembatan penghubung yang melintasi atas Tol Palimanan ini, warga juga bisa menikmati keindahan alam sekitar yang dipenuhi dengan sawah dan pepohonan nan hijau.

Dan yang tidak kalah menarik adalah saat di mana warga bisa menyaksikan detik-detik matahari terbenam. Pancaran cahaya kemerah-merahan yang terlihat dari ufuk barat turut diabadikan melalui bidikan kamera. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.