Jumat, 27 Mei 22

Asty Ananta Jadi Ratu Sehari

Asty Ananta Jadi Ratu Sehari
* Asty Ananta menikah dengan Hendra Suyanto. (Instagram @dierabachir)

Jakarta, Obsessionnews.com –Pemain sinetron Asty Ananta melepas masa lajangnya. Asty resmi menikah dengan pria keturunan Tionghoa, Hendra Suyanto. Diera Bachir melalui akun instagramnya, Minggu (2/10/2016), mengunggah foto pernikahan Asty dan Hendra Suyanto. Lokasi postingan tersebut tercatat di Sofitel Bali Nusa Dua. Ya, di hari itu Asty acara menjadi ratu sehari.

So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations,” tulis akun @dierabachir.

Asty bergaun pengantin rancangan Raden Sirait berwarna putih. Sambil tersenyum Asty Ananta menggandeng tangan seorang lelaki mengenakan setelan jas putih dan celana hitam. Keduanya tampak bahagia di hari pernikahan mereka.

Berita pernikahan Asty dan Hendra tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google Senin (3/10) ini. Berdasarkan pantauan Obsessionnews.com hingga pukul 12.00 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali.

Asty dilahirkan di Semarang, Jawa Tengah,19 Juni 1984. Selain sebagai pemain sinetron Asty juga pembawa acara. Ia memulai karier di dunia hiburan  setelah terpilih menjadi juara II Top Guest Aneka (1999) dan juga terpilih sebagai Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit (2000). Berbekal kemenangan tersebut, Asty masuk ke dunia seni peran. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Ksatria Banjaran, Sebatas Impian, Darah Membara, Cewek Komersil, dan Cinta Anak Kampus. Asty juga pernah bermain untuk film layar lebar berjudul Untukmu (2003).

Anak pertama dari tiga bersaudara ini juga pernah tampil di acara Ketawa Sore (Trans TV), Progran ESQ (RCTI), dan sejumlah FTV. Asty juga memandu program adu bakat musik dangdut, KDI, di TPI (kini MNCTV).

Kisah cinta Asty berwarna. Ia pernah menjalin cinta dengan Yuliansyah. Perpisahan mereka sedikit menggemparkan karena Asty dituduh melakukan ‘pengeroyokan’ terhadap pacarnya itu. Namun hal itu kemudian dibantah oleh Asty bersama pengacaranya, Ruhut Sitompul.

Selain itu Artis ini  juga pernah dikabarkan dekat dengan aktor Roger Danuarta yang terjerat dalam kasus narkoba. Hal tersebut lantaran Asty acap kali hadir di persidangan Roger, dan menjenguk Roger saat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.