Jumat, 26 April 24

Astragraphia Document Solution Luncurkan Layanan ARTIC

Astragraphia Document Solution Luncurkan Layanan ARTIC
* Astragraphia Document Solution mengumumkan peluncuran layanan solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC) yang berbasis cloud.

Jakarta, Obsessionnews.com – Astragraphia Document Solution mengumumkan peluncuran layanan solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC) yang berbasis cloud. Hal tersebut untuk mempermudah pelanggan mendapatkan laporan pengguna di mana saja, kapan saja melalui smartphone, tablet, notebook dan lain-lain.

Dengan diluncurkan solusi ini Astragraphia Document Solution mengajak para pelanggan korporat untuk melakukan cost management, dan mencapai efisiensi performa bisnisnya dengan mengadopsi teknologi cloud dan mobility.

Selain itu, Astragraphia juga menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan cost management berbasiskan cloud untuk segmen B2B. Pelanggan yang menggunakan solusi ini hanya membutuhkan koneksi internet untuk dapat menggunakan ARTIC dan data setiap pelanggan akan disimpan secara private dan secure dalam cloud.

Chief of Business Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk King Iriawan mengatakan, layanan bisnis mesin multifungsi Fuji Xerox saat ini masih menjadi market leader di Indonesia. Oleh karena itu Astragraphia Document Solution meluncurkan ARTIC agar bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan check cross checking pemakaian pada mesin Fuji Xerox di mana saja dan kapan saja. Hal ini juga merupakan komitmen Astragraphia Document Solution untuk mengajak pelanggan melakukan transformasi digital dengan mengadopsi teknologi Cloud.

“ARTIC diluncurkan Astragraphia Document Solution mengingat market share mesin multifungsi Fuji Xerox di Indonesia telah mencapai 46% berdasarkan data IDC 2017 full year,” katanya di Oria Hotel, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Iriawan juga berharap dengan adanya ARTIC pelanggan bisa mendapatkan hasil cetak berkualitas dari Fuji Xerox. Tanpa perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan, karena jumlah pemakaian dapat dimonitor kapan saja oleh solusi ARTIC. (bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.