Senin, 18 Oktober 21

Astra Life Gratiskan 1.000 Asuransi Pelari Bandung

Astra Life Gratiskan 1.000 Asuransi Pelari Bandung

Bandung, Obsessionnews – PT. ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri kepada lebih dari 1.000 warga Bandung yang menjadi peserta lari pada kegiatan PacaRUN 2016 (20/3/2016). Bantuan asuransi ini bertujuan memberikan rasa aman kepada pelari agar lebih fokus menuju finish.

“Sebagai partner resmi dalam kegiatan PacaRUN 2016, Astra Life memberikan perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Sehingga, para pelari bisa mengikuti kegiatan lari ini dengan tenang tanpa rasa khawatir  atas risiko yang mungkin terjadi,” kata Head Marketing and Branding Astra Life Windy Riswantyo dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews, Senin (21/3/2016).

Selain Astra Life mengerti bahwa rasa aman dan terlindungi yang diperlukan bagi para pelari untuk mencapai finish, Windy menambahkan, terkadang para pelari lupa akan risiko-risiko yang akan dihadapi ketika berlari pada jarak yang jauh. Risiko seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke, merupakan hal yang biasa terjadi pada pelari jarak jauh.

Salah satu ajang fun run terbesar di kota Bandung ini diselenggarakan oleh Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama motor Honda dan dilaksanakan di kawasan Cikapundung Riverspot.

Kegiatan PacaRun 5K & 10K di Bandung ini merupakan kelanjutan dari acara PacaRun 5K Bogor yang sebelumnya telah dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2016 lalu di Bogor, bertempat di GOR Pajajaran Bogor. Kedua acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara PacaRun 2016 yang telah dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 2014 lalu.

Dalam acara ini dimeriakan oleh beberapa bintang tamu diantaranya pesepak bola Kim Kurniawan dan David laly, serta Yuki Kato, Tyson Lynch, Lee Jeong Hoon dan Abbas Aminu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.