Rabu, 8 Februari 23

ASTON Priority Simatupang Tawarkan Liburan Nyaman Bersama Keluarga di Promo Lazy Sunday Vibe

ASTON Priority Simatupang Tawarkan Liburan Nyaman Bersama Keluarga di Promo Lazy Sunday Vibe
* Ilustrasi menghabiskan waktu istirahat bersama teman dan keluarga tercinta di ASTON Priority Simatupang. (Foto: ASTON Priority Simatupang)

Jakarta, obsessionnews.comMenghabiskan waktu istirahat bersama teman dan keluarga tercinta, ASTON Priority Simatupang menawarkan promo khusus, yakni Lazy Sunday Vibe sebagai pilihan berlibur yang tepat dan peristirahatan nyaman selama berada di Jakarta Selatan.

Director of Marketing Communications ASTON Priority Simatupang Paundra Hanutama mengatakan, promo menginap Lazy Sunday Vibe ini adalah promo menginap selama satu malam khusus untuk hari Minggu dan Senin dengan harga Rp550.000,- nett per kamar termasuk makan pagi untuk dua orang.

“Para tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang outdoor dan bagi para tamu yang menginap bersama buah hati dapat menikmati keuntungan harga spesial dengan sarapan tambahan seharga Rp100.000 net per orang,” ujar Paundra dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/11/2021).

Kini para wisatawan pun tidak perlu khawatir untuk melakukan staycation di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Karena kami akan selalu hadir dan menyiapkan harga paket promo yang spesial dan terjangkau. Juga setiap karyawan kami telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kenyamanan bagi para tamu dan juga staff,” tambah Paundra.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp), atau melalui email di [email protected] Untuk beragam promo dan informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Poy)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.