Kamis, 30 Mei 24

ASTON Priority Simatupang Rayakan Hari Kartini dengan Kebanggaan dan Dedikasi

ASTON Priority Simatupang Rayakan Hari Kartini dengan Kebanggaan dan Dedikasi
* Menu makanan di ASTON Priority Simatupang saat merayakan Hari Kartini. (Foto: Aston)

Obsessionnews.com – Hari Kartini, yang diperingati setiap tahunnya untuk menghormati jasa-jasa seorang pahlawan nasional Indonesia, R.A Kartini, menjadi momentum berharga bagi masyarakat Indonesia untuk merefleksikan perjuangan dan nilai-nilai yang diusungnya.

Di tengah semangat tersebut, sebuah hotel bintang 4 yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ASTON Priority Simatupang menggelar serangkaian kegiatan istimewa sebagai bentuk penghargaan dan dedikasi untuk melanjutkan perjuangan Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan gender, kesehatan, dan apresiasi terhadap perempuan.

Bangga Berkebaya

Kebaya, sebagai busana khas perempuan Indonesia, menjadi simbol keanggunan, kesederhanaan, dan keteguhan bagi perempuan Indonesia. ASTON Priority Simatupang mengajak para tamu hotel dan seluruh karyawan untuk mengenakan kebaya pada Hari Kartini sebagai bentuk penghargaan terhadap kekayaan budaya Indonesia. Para tamu yang mengenakan kebaya dengan desain terunik dan paling autentik berkesempatan untuk memenangkan hadiah istimewa.

Demo Membuat Jus Sehat untuk Tujuh Hari

Meneruskan semangat Kartini dalam menghargai diri sendiri, ASTON Priority Simatupang mengadakan demo membuat tujuh menu jus segar yang dapat menjadi asupan sehat untuk tubuh selama tujuh hari. Para tamu diajak untuk memahami pentingnya pola hidup sehat dan memperoleh pengetahuan langsung dari bartender hotel tentang manfaat dan proses pembuatan jus. Jus segar yang telah dibuat kemudian dibagikan secara gratis kepada tamu perempuan sebagai wujud apresiasi atas kehadiran mereka.

Hidangan Indonesian Fusion Dessert Khusus untuk Tamu Perempuan

Menggabungkan budaya Indonesia dengan inovasi kuliner, ASTON Priority Simatupang menyajikan hidangan Indonesian Fusion Dessert kepada tamu perempuan. Klepon, dadar gulung, dan kolak pisang dimodifikasi dalam bentuk modern ala hidangan barat, memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berkesan.

Aktivitas Mewarnai “Kartini Pahlawanku” Untuk Anak-Anak

Tidak hanya untuk dewasa, ASTON Priority Simatupang juga memberikan perhatian khusus pada generasi muda dengan menyediakan aktivitas mewarnai bertema “Kartini Pahlawanku” di area Kids Playground hotel. Melalui kegiatan ini, anak-anak diajak untuk mengenal salah satu pahlawan Indonesia dan memahami perjuangannya dalam memperjuangkan hak-hak perempuan.

General Manager Hotel ASTON Priority Simatupang Andi Gevika Rizki menegaskan pentingnya menghargai peran Kartini dalam sejarah bangsa. Untuk itu, dirinya mengapresiasi perjuangan R.A Kartini yang telah membuka jalan bagi perempuan Indonesia untuk berdiri sejajar dengan laki-laki.

”Melalui berbagai kegiatan hari ini, kami berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan beliau dan menginspirasi generasi muda untuk terus menghargai nilai-nilai kesetaraan dan kesehatan,” ujar Andi dalam keterangan tertulisnya dikutip obsessionnews.com, Senin (22/2024).

Dengan rangkaian kegiatan yang beragam, ASTON Priority Simatupang berhasil merayakan Hari Kartini dengan kebanggaan dan dedikasi, mengukuhkan posisinya sebagai tempat yang tidak hanya menginap, tetapi juga menjadi ruang untuk merayakan kebudayaan dan memperingati jasa-jasa pahlawan bangsa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.