Rabu, 8 Februari 23

ASTON Priority Simatupang Luncurkan “Coffee To-Go”

ASTON Priority Simatupang Luncurkan “Coffee To-Go”
* Coffee To-Go Ala ASTON Priority Simatupang

Obsessionnews.com – Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumsi kopi terbesar di dunia. Berbagai kedai kopi atau produk-produk makanan dan minuman yang berbahan olahan kopi laris tersebut manis di pasaran. Terlebih setelah munculnya istilah konsep “Coffee-To-Go” yaitu membeli kopi untuk dibawa pergi (take away) atau tidak diminum di tempat pembelian. Selain rasanya yang khas, konsep “Coffee To-Go” identik dengan kemasan yang menarik sehingga menjadi sangat populer dikalangan pecinta kopi.

Tingginya minat masyarakat Indonesia akan konsep pembelian kopi tersebut maka ASTON Priority Simatupang turut meluncurkan produk andalan “Coffee To-Go” yang memiliki varian rasa yaitu Vanilla Latte, Coffee Latte, Cappuccino Gula Aren, Caramel Latte, Original Cappuccino.

Dengan desain kemasan yang menarik, dan menampilkan berbagai macam kata-kata penyemangat, kopi ini juga praktis untuk dibawa dan tidak mudah tumpah. Tidak heran kalau “Coffee To-Go” di hotel berbintang empat ini cukup banyak digemari oleh tamu-tamu hotel baik yang menginap maupun yang tidak menginap dan menjadi salah satu produk favorit. Bahkan dalam satu bulan, kopi ini terjual ratusan botol.

“Karena semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang suka sekali dengan produk kopi, kami juga menyediakan produk kopi andalan berkonsep “Coffee To-Go” dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 25.000 per botolnya. Bentuknya yang simple dan mudah dibawa menjadi salah satu produk favorit bagi customer kami ” ujar Andi Gevika Rizki, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.