Kamis, 14 November 19

Aston Priority Simatupang Hotel Rayakan Tahun Baru Ala Arabian 1001 Magical Nights

Aston Priority Simatupang Hotel Rayakan Tahun Baru Ala Arabian 1001 Magical Nights
* Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang terletak di selatan Jakarta. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Memasuki akhir tahun 2019 Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mempersiapkan paket menginap bagi wisatawan dan keluarga untuk menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Setiap tahunnya Aston Priority Simatupang & Conference Center selalu menyelenggarakan acara dalam rangka menyambut tahun baru dengan tema yang berbeda-beda.

Tahun ini, Aston Priority Simatupang & Conference Center mengusung tema “Arabian 1001 Magical Nights” dimana kemeriahan ala Timur Tengah ditawarkan dalam paket Festive yang berlaku dari tanggal 24-26 Desember dan paket New Year Eve yang dimulai dari tanggal 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Lampu Aladin. (Foto: dok Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center)

Untuk paket Festive berlaku mulai tanggal 24 – 26 Desember 2019, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 980.000 per kamar per malam di tipe kamar Deluxe. Para tamu akan mendapatkan harga khusus untuk pemesanan dua malam diharga Rp 1.760.000.

Sedangkan untuk paket New Year Eve, para tamu dapat memesan paket untuk menginap selama 3 hari 2 malam yang sudah termasuk dengan makan malam di Priority Sky Ballroom dengan harga Rp 2.755.000 dan untuk 2 hari 1 malam, harga yang ditawarkan sebesar Rp 1.575.000 sudah termasuk makan malam.

Dapatkan diskon sebesar 25% untuk pemesanan lebih awal pembelian paket New Year Eve sampai tanggal 30 November 2019. Namun jangan khawatir, jika Anda hanya ingin menikmati perayaan tahun baru dan makan malam dengan keluarga, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menawarkan paket makan malam di Priority Sky Ballroom dengan harga Rp 350.000.

Fasilitas ‘Wah’ di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Foto: dok manajemen)

Selain perayaan tahun baru dengan berbagai suguhan makanan yang lezat, pertunjukan musik dan juga sulap, para tamu khususnya anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan anak atau kids’ corner seperti face painting, art craft, drawing activity, mini trampoline, pertunjukan komedi dan juga permainan ketangkasan seperti ring toss, feel of fortune dan virtual games. Dan juga ada permainan lain seperti horse & pony riding, playing ball, balloon bounce castle dan treasure hunt.

Tidak hanya anak-anak saja, ada juga hiburan bagi para tamu dewasa yang mengunjungi Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, yaitu terdapat penampilan dari band, street magician performance, belly dance performance, dan ada door prize yang menarik lainnya.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference juga mendekorasi seluruh area hotel dengan nuansa Timur Tengah seperti adanya karpet terbang yang terdapat di lobby, photo booth dan lain-lain dengan tujuan agar pengunjung dapat dimanjakan dengan budaya khas dari timur tengah dan akan banyak lagi kejutan yang akan datang di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Sambutan tahun baru 2020 ini akan berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, setelah sukses tahun kemarin dengan tema Candy Land, kali ini kami akan mencoba mengajak seluruh pengunjung Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk ikut serta dalam rangkaian acara ala Timur Tengah yang sengaja kami persiapkan, dan kami juga sangat menanti Anda untuk menginap dan menikmati paket yang kami tawarkan,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center melalui siaran pers, Selasa (15/10/2019).

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta – Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia.

Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang.

Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.