Minggu, 23 Januari 22

ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Menu Istimewa di Bulan Ramadan

ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Menu Istimewa di Bulan Ramadan
* ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center tetap hadir memberikan sajian istimewa untuk merasakan kehangatan bersama keluarga selama bulan Ramadan. (Foto: Istimewa)

Jakarta,obsessionnews.comBulan suci Ramadan menjadi bulan yang istimewa bagi umat muslim yang merayakannya. Sebab buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat di bulan ini menjadi salah satu agenda yang tidak boleh terlewatkan.

Untuk itu, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center tetap hadir memberikan sajian istimewa untuk merasakan kehangatan bersama keluarga selama bulan Ramadan.

Hotel yang memiliki tiga restoran ini menyajikan paket Ramadan Delight dengan beragam aneka pilihan yang disajikan secara prasmanan all you can eat.

Sajian yang dapat dinikmati dengan harga Rp250.000 net per orang menyajikan beragam pilihan makanan mulai dari Ta’Jil untuk berbuka puasa, sajian utama seperti Ikan Cakalang Rica, Bebek  Betutu, Ayam Bumbu Rujak dan ragam pilihan lainnya,” ujar Executive Chef ASTON Priority Simatupang Hotel Djoko Hendrasto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/4/2021).

Selain itu, berbuka puasa akan semakin nikmat dengan sajian live cooking dan pilihan makanan penutup, para tamu dapat menikmati penawaran ini di Canary Restaurant selama bulan ramadan. Bagi para tamu yang ingin berbuka puasa di rumah ataupun ingin memberikan hantaran di hari raya, hotel yang mendapatkan penghargaan Best Takeaway Food 2020 dari Restaurant Guru ini, memberikan pilihan Penawaran Lebaran.

“Penawaran ini menyediakan ragam pilihan sajian seperti Ayam Bakar Taliwang, Pecking Duck, Beef Marangi, Kambing Guling mulai dari harga Rp 375.000 dilengkapi dengan sayuran dan dapat dinikmati sekeluarga,” tuturnya.

Djoko mengatakan, bagi yang berbuka puasa, tentu setiap tahunnya ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan sajian berbuka puasa dengan menggunakan bahan – bahan yang segar.

“Tahun ini kami juga terus menerapakan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami di mana tim kuliner kami turun langsung menyajikan hidangan, menggunakan masker dan face shield, dan menjalani rapid test secara rutin,”jelasnya.

Selain itu, untuk menyambut hari suci Idul Fitri di rumah bersama keluarga dan kerabat, ASTON Priority Simatupang Hotel juga menyediakan Cookies Hampers dengan harga mulai dari Rp300.000 Nett untuk tiga toples dengan ragam pilihan dan juga pilihan Bento delivery dan takeaway seharga Rp85.000net dengan pilihan Beef Yakiniku, Sakana Furai, dan Ayam Bakar dilengkapi dengan sajian ta’jil. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.