Jumat, 27 Mei 22

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Berbagi Ilmu di Webinar Public Speaking

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Berbagi Ilmu di Webinar Public Speaking
* ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menggelar Webinar yang berjudul How To Become: A Successful Public Speaker mengusung tema ‘Menjadi Pembicara Yang Sukses dan Inspiratif’. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Memperingati Hari Remaja Nasional 2021 tepat jatuh pada 12 Agustus 2021, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center memanfaatkan moment penting ini melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ilmu melalui seminar online.

Setelah sukses menggelar kelas desain menggunakan aplikasi Canva yang ditujukan khusus untuk membantu para pelaku UKM yang terdampak karena pandemi, hotel berbintang empat yang terletak di lokasi strategis Jakarta Selatan ini kembali mengadakan webinar yang dibuka umum bagi setiap kalangan muda.

Webinar yang berjudul How To Become: A Successful Public Speaker mengusung tema ‘Menjadi Pembicara Yang Sukses dan Inspiratif’. Acara ini mengundang pembicara ternama yaitu Dyah Rahmi A, S.Sos. M,Si., CPR selaku Kepala Program Studi Public Relations di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan pendiri Trustme PR Branding, yang juga sudah tersertifikasi sebagai spesialis Public Relations, serta mengundang Wilson Septrudy Purba selaku pembawa berita dari media iNews TV.

Dalam kesempatan itu, Director of Marketing Communications dari ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Paundra Hanutama berbagi pengalaman dalam hal public speaking selama kerja di industri perhotelan.

General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin mengatakan, kegiatan yang dilakukan tepat pada tanggal 12 Agustus 2021 ini didukung oleh Inez Cosmetic sebagai salah satu perusahaan kosmetik di Indonesia yang juga peduli terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

“Kami selaku hotel yang mendapatkan penghargaan IDX Channel sebagai hotel yang peduli terhadap lingkungan dan sosial, tentu ini menjadi tanggung jawab kami untuk terus berbagi ilmu kepada sesama,” ujar Aulia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/8/2021).

Dengan adanya kegiatan kelas seminar ini, tentunya bisa menambah wawasan para kalangan muda dan menumbuhkan rasa percaya diri mereka dalam menggapai cita–cita dan dalam dunia kerja.

“Baik ketika mereka memperkenalkan sebuah produk, sebagai pembawa acara, ataupun sebagai pembicara dalam berbagai kegiatan.” ucap Aulia.

Kegiatan ini juga didukung oleh rekan media seperti AllEvents.id, Event Jakarta, Seputar.info.id, Bandung Creative Media, Pusat Seminar, MangroveJakarta.ID dan Infokupedia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.