Minggu, 23 Januari 22

Aston Priority Simatupang Hotel akan Gelar Aksi Menanam 1.000 Pohon Mangrove

Aston Priority Simatupang Hotel akan Gelar Aksi Menanam 1.000 Pohon Mangrove
* Ilustrasi pohon Mangrove. (Foto: dok Aston Priority Simatupang Hotel)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah sukses menyelenggarakan malam pergantian tahun baru dengan tema Arabian 1001 Magical Nights pada 31 Desember 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  kembali mempersiapkan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh setiap kalangan masyarakat yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020.

Menyadari akan pentingnya lingkungan yang sehat, hotel berbintang empat yang berlokasi di area Simatupang ini kembali menggelar aksi peduli lingkungan dengan mengadakan CSR Menanam 1.000 Pohon Mangrove yang dilaksanakan pada 18 Januari 2020 bertepatan dengan bulan Menanam Seribu Pohon International.

Menggandeng Yayasan Wahana Mangrove Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup, McD Indonesia dan London School of Public Relations Jakarta, pada kegiatan peduli lingkungan ini juga akan melakukan aksi bersih pantai di Pesisir Marunda, Jakarta Utara.

Selain itu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi mengikuti aksi ini dengan menukarkan Rp 25.000 untuk satu bibit pohon mangrove, dimana biaya yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan aksi bersih pantai dan perawatan tanaman Mangrove.

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan aksi sosial dan aksi sehat ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan. Karena kepedulian kita akan berdampak positif bagi masyarakat dan diri kita sendiri,” kata S Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center melalui siaran pers, Kamis (9/1/2020).

Tidak hanya aksi sosial, Hotel berbintang empat ini juga mengadakan aksi kegiatan sehat bagi setiap kaum adam untuk mengikuti kelas ‘Intimate Men Yoga’ bersama dengan Adhi Zhou yang akan dilaksanakan pada 19 January 2019 mulai pukul 06:00 WIB. Untuk mendapatkan kesegaran dan manfaat dari kelas yoga ini, peserta dapat melakukan registrasi seharga Rp. 200.000 termasuk dengan sarapan sehat. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.