Sabtu, 20 April 24

ASTON Priority Simatupang Hotel Ajak Generasi Muda Tingkatkan Penghijauan di Pesisir Marunda dengan Menanam Mangrove

ASTON Priority Simatupang Hotel Ajak Generasi Muda Tingkatkan Penghijauan di Pesisir Marunda dengan Menanam Mangrove
* ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengajak generasi muda untuk meningkatkan penghijauan di Pesisir Marunda, Jakarta Utara dengan menanam 500 pohon Mangrove dan melakukan aksi bersih sampah. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Memperingati hari Menanam Sejuta Pohon tepat pada 10 Januari 2021, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali melakukan komitmennya untuk aksi peduli lingkungan.

Hotel yang meraih penghargaan Anugerah Inovasi Indonesia atas CSR, Peduli Sampah, Earth Hour, dan Climate Change dari IDX Channel Indonesia pada 2020 ini, berkolaborasi dengan komunitas Mangrove Jakarta dan Generasi Baru Indonesia (GENBI) bagian Jakarta, serta mengajak generasi muda untuk meningkatkan penghijauan di Pesisir Marunda, Jakarta Utara dengan menanam 500 pohon Mangrove dan melakukan aksi bersih sampah.

Aksi ini juga didukung oleh Yayasan Wahana Mangrove Indonesia untuk membekali para generasi muda dengan pengetahuan pentingnya menanam Mangrove sebagai tanaman lima kali lipat menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida serta menjadi tanaman yang dapat menahan adanya serangan banjir.

“Kami sangat senang dapat terus melakukan komitmen kami untuk peduli terhadap lingkungan, tentu hal ini kami lakukan sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap lingkungan sesame dengan menggandeng generasi muda,” ujar General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel Aulia Masjhoerdin dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1/2020).

Hotel yang telah lulus sertifikasi CHSE ini juga menerapkan peduli lingkungan disekitar hotel seperti mengurangi penggunaan plastik dengan menggunakan jar diruang pertemuan, menggunakan  Eco Paper untuk amenities, menggunakan pendingin udara dengan sistem Eco Air Conditioner.

“Di mana pendingin ruangan akan hidup sesuai dengan kebutuhan melalui sensor, serta menggunakan bahan sedotan yang mudah terurai,” ungkap Masjhoerdin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promo dapat mengikuti sosial media Instagram @AstonSimatupang dan Facebook ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Untuk kebutuhan seputar reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau [email protected]. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.