Kamis, 25 April 24

Astaga! Pria Tua Tewas di Dalam Mobil Usai Hubungan Intim

Astaga! Pria Tua Tewas di Dalam Mobil Usai Hubungan Intim
* Ilustrasi hubungan intim. (Foto: Dok radarpena.com)

Jakarta, Obsessionnews.comKaswadi (62), Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah berhubungan badan dengan tetangga korban,yakni perempuan bernama Darwati (44) di dalam mobil.

Korban meninggal pada Sabtu (16/11/2019) di dalam mobil yang terparkir di pinggiran jalan raya Danyang-Kuwu tepatnya Desa Kandangan-Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Dari keterangan tertulis Babinsa Kandangan Pelda Mintoyo yang dilihat obsessionnews.com, Senin (18/11) menyebutkan, korban sudah tidak bernyawa di dalam mobil.  “Jenazah ditemukan di dalam mobil pinggiran jalan Desa Kandangan – Ngraji,” ujar Mintoyo.

Kejadian ini bermula saat korban berjanji bertemu dengan Darwati, yang tak lain tetangga korban. Pada Sabtu 16 November 2019 sekira pukul 08.45 WIB, korban dan Darwati berjanji bertemu di tempat parkir RSI Purwodadi. Selanjutnya berdua naik kendaraan yang dikendarai korban Honda Mobilio untuk berjalan-jalan.

Setiba di TKP korban menghentikan mobilnya di pinggir jalan dan melakukan hubungan badan dengan saksi di jok mobil bagian belakang. Setelah melakukan hubungan badan kurang lebih 10 menit korban merasa pusing dan lemas kemudian tidak sadarkan diri.

Darwati yang kebingungan lantas keluar dari mobil untuk meminta pertolongan. Bersama warga, korban langsung dibawa ke klinik di Desa Kandangan untuk mendapat pertolongan medis. Meski demikian, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Pemeriksaan jenazah korban dan meminta keterangan saksi-saksi dengan hasil korban telah meninggal dunia dilakukan. Dari pemeriksaan tersebut, dalam kantong celana korban ditemukan dua butir kapsul warna kuning tanpa merek.

Guna pemeriksaan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke RSUD Dr R Soedjati guna dilakukan visum. Dari pemeriksaan korban, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.