Jumat, 24 September 21

Astaga…Payudara Pamela Dipegang Cowok!

Astaga…Payudara Pamela Dipegang Cowok!
* Penyanyi dangdut Pamela Safitri mengunggah foto payudaranya yang dipegang oleh seorang cowok di Instagram.

Jakarta, Obsessionnews – Pamela Safitri, penyanyi dangdut yang tergabung dalam ‘Duo Serigala’, menghebohkan dunia maya. Baru-baru ini Pamela  membuat sensasi dengan memposting  foto payudaranya yang dipegang oleh seorang cowok di media sosial Instagram.  Di foto tersebut, Pamela Safitri membuat caption,“Kaka lama bangettt menitiinyaaaaa ?????”

Foto tersebut diambil saat ‘Duo Serigala’ tengah manggung bersama 3 Kingkong di Puri Café Agustus 2015 lalu.

Netizen memberikan komentar beragam tentang foto tersebut.  Mayoritas netizen  membully pemilik goyang ‘dribble’ dan ‘tusuk dari depan’ itu. Netizen bernama Yuliana Amelia Manurung berkomentar,”Jadi artis tu yg berprestasi dong kk, bkn bikin sensasi ,itu lebih dri placur! Placur aja di byar, masa kk gratiss grin emotikon suwewuweww zii…”

“Itu ada unsur kesengajaan, pertanyaannya kenapa mesti di-Upload ? Jelas bertentangan dengan UU Fornografi,” tulis netizen bernama Ajang Pendi.

 “Kalo dengan aurat terbuka di bilang modern, hewan lebih modern dari pada manusia dong?” komentar akun @terbitfajar96.

 “GURU dibayar murah untuk memperbaiki moral dan akhlak bangsa… ARTIS kaya gini di bayar mahal buat hancurin moral dan akhlak… MIRIS,” kicau akun @melodya_allegra.

Netizen bernama Diahh Alfie Ci rangkuti menulis,”Bagus jadi pelacur z kag,gag usah jd artis…Murahan x. Biar naik daun y buat sensasi gtu…”

Netizen lainnya yang bernamaDianha Crewet berkomentar,”Kok hal yg dilarang tuhan malah di banggain sih ingat mati yeah kak….doza loh…??? Kk pamela pakai hijab aja pst lebih cntk.”

Di mesin pencarian Google berita tentang foto buah dada Pamela yang dipegang cowok tersebut termasuk yang banyak dicari oleh netizen. Pantauan Obsessionnews.com Selasa (24/11/2015) hingga pukul 7.30 WIB tercatat berita itu dicari lebih dari 10.000 kali, dan menduduki peringkat kedua dari tiga berita paling top di Indonesia.

Pamela bersama pasangannya, Ovi Sovianti, selama ini memang dikenal sebagai artis seksi. Mereka menghibur melalui musik dangdut dan goyangan mereka. Selain itu Duo Serigala ini juga bermain dalam film Komedi Moderen Gokil.

Pamela mengakui ia sejak dulu memang gemar berpakaian minim yang memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang sensitif. Ia sering mendapat tawaran berpose tanpa busana di majalah hiburan terbitan Indonesia, namun menolaknya. “Kalau untuk tampil telanjang di majalah luar negeri, misalnya Playboy, aku mau,” cetusnya beberapa waktu lalu. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.