Kamis, 25 April 24

ASN Kementerian PUPR Harus Tinggalkan Zona Nyaman

ASN Kementerian PUPR Harus Tinggalkan Zona Nyaman
* Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (Foto: Kementerian PUPR)

Usai membuka Porseni Basuki didampingi Sekjen PUPR Anita Firmanti, Irjen PUPR Widiarto, Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Eko Djoeli Heripoerwanto, Kepala Badan Perencanaan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Hadi Sucahyono, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi Muhammad Fatah dan Kepala Biro Komunikasi Publik Endra S. Atmawidjaja membuka pameran foto hasil jepretan Menteri Basuki di Ruang Serbaguna Gedung Utama Kementerian PUPR Lantai 1.

Pameran bertajuk  “Asian Games 2018: Dibalik Lensa Menteri Basuki” menampilkan sekitar 60 foto terpilih dari 600 foto karya Menteri Basuki saat pelaksanaan Asian Games 2018 lalu yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Sementara Kepala Biro Komunikasi Publik Endra S. Atmawidjaja mengatakan, selain itu juga dipamerkan foto-foto infrastruktur kerakyatan serta foto saat kunjungan kerja Menteri Basuki di Lobby Gedung Utama, Lobby Gedung Heritage, juga di Lobby Gedung G. Foto-foto yang dipamerkan melalui proses pemilihan antara lain dari pewarta foto LKBN Antara yang nantinya juga akan di cetak dalam bentuk buku. Pameran berlangsung pada 7-16 Agustus 2019. (arh)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.