Jumat, 26 April 24

Askara Parasady Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Menantu Purnawirawan Jendral TNI

Askara Parasady Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Menantu Purnawirawan Jendral TNI
* Ketua Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis Adi Partogi Simbolon saat melaporkan mantan suami artis Nindy Ayunda, yakni Askara Parasady Harsono ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/12/2021). (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Mantan suami artis Nindy Ayunda, yakni Askara Parasady Harsono, dilaporkan Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis ke Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan dengan menantu seorang  purnawirawan jenderal TNI.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis Adi Partogi Simbolon di Polda Metro Jaya, Rabu (29/12/2021).

“Saya dari tim advokasi keluarga harmonis, yang di mana kami akan melaporkan tindak pidana 284 itu tentang Askara yaitu perselingkuhan,” ujar Adi kepada wartawan.

Selain itu, pihaknya juga akan melaporkan Askara terkait dia bisa bepergian padahal masih dalam status tahanan kota terkait kasus narkoba dan kepemilikan senpi.

Meski begitu, Adi tidak bisa menjelaskan sejak kapan dugaan perselingkuhan tersebut terjadi. Dia juga tidak bisa memberikan keterangan siapa istri anak Jenderal yang diduga telah selingkuh.

Adi mengatakan, Askara dan istri anak Jenderal tersebut telah melakukan pertemuan. Namun dia enggan merinci lebih jelas berapa kali telah melakukan pertemuan

“Perselingkuhan via Whatsapp, ada juga foto-foto. Ya ada itu (pertemuan),” ungkap dia.

Kendati begitu Adi enggan menyebut inisial urnawirawan Jenderal TNI yang disebut merupakan mertua dari terduga wanita yang berselingkuh dengan Askara.

Adi hanya mengklaim bahwa purnawirawan Jenderal TNI tersebut memiliki hubungan dekat dengan pemerintahan Jokowi.

“Aduh nggak berani nanti saja. Karena itu ada kedekatan dari dalam RI,” kata dia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.