Minggu, 28 November 21

Asep Sulaeman dan Keluarga Selamat

Asep Sulaeman dan Keluarga Selamat
* Asep Sulaeman (kedua dari kiri) (ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketika dalang terkenal, Asep Sunandar Sunarya merayakan HUT ke-61, Asep Sulaiman, pensiunan perusahaan minyak asal Amerika Serikat, Exxon, terkena musibah.

Pada Sabtu (3/9/2016) subuh rumahnya di kawasan elit, Jl Bukit Hijau IX no 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan dirampok orang.

Menurut warga sekitar, pukul 5.30 WIB tetangga mereka, Teguh mendengar suara minta tolong dari dalam rumah. Kemudian Teguh menghubungi satpam perumahan, untuk melaporkan ke polisi.

Kecurigaan ada sesuatu didalam rumah bertambah ketika sopir mobil korban yang datang pagi hari disuruh balik dan libur. Sopir itu langsung menghubungi Binmas setempat yang juga menghubungi polisi.

Tapi drama itu berakhir pada Sabtu (3/9) sekira pukul 14.35 WIB tanpa korban. Asep beserta istri dan anaknya selamat.

Polisi naik ke loteng rumah yang dirampok di Pondok Indah, Jaksel Sabtu (3/9)
Polisi naik ke loteng rumah yang dirampok di Pondok Indah, Jaksel Sabtu (3/9/2016).

Kedua perampok berhasil dibekuk polisi yang merangsek dalam rumah Asep. Warga yang menonton pun memberikan applause pada polisi.

Asep Sulaeman juga dikabarkan ingin bergabung dengan Paguyuban Asep Dunia, sebuah organisasi unik, anggotanya semua bernama Asep.

Menurut Humas PAD, Asep Erwin, alumnus geologi Universitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat ini baru akan mendaftar ke PAD. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.