Sabtu, 16 Oktober 21

AS Roma Tumpul, Kembali Kalah Oleh Real Madrid

AS Roma Tumpul, Kembali Kalah Oleh Real Madrid
* Real Madrid-AS Roma (RCTI)

Madrid, Obsessionnews-Real Madrid mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Santiago Barnebeu, Madrid, Rabu (9/3/2016) dinihari WIB.

Dua gol di pertengahan babak kedua dari Cristiano Ronaldo (64) dan James Ridriguez (68) mengantarkan Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final Liga Champion.

Sebenarnya AS Roma punya peluang untuk mencetak gol di babak pertama, tapi Edin Dzeko, Mohammed Salah dan Stephan El Shaarawy tidak mampu menembak untuk menjebol gawang Keylor Navas.

Roma yang mengandalkan sayap bisa membuat lini belakang Madrid kerepotan, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang terbuang percuma.

Menit 57, Manolas mendapat peluang emas dan menendang ke arah Navas,tapi kiper Kosta Rika itu bisa mementahkan peluang tim tamu.

Akhirnya melalui sebuah serangan balik, Luka Modric mengirim umpan ke Vasquez, yang memberi umpan silang le Ronaldo. Meski dikawal oleh Digne, Ronaldo bisa menendang bola ke gawang Szczesny. Gol yang meruntuhkan semangat Roma.

Menit 68, Roma kembali kalah dalam perebutan bola, dan Ronaldo menyisiri sektor kiri untuk mengirim umpan ke James. 2-0.

Setelah itu Real makin percaya diri, beberapa peluang melalui Ronaldo dan James terbuang.

Masuknya Fransesco Totti menggantikan El Shaarawy tidal mampu membuat gol hiburan untuk wakil Italia itu. (baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.