Kamis, 27 Januari 22

AS Roma Dipermalukan FC Porto

AS Roma Dipermalukan FC Porto
* Nuno Santo (reuters)

Roma, Obsessionnews.com-AS Roma dipermalukan oleh FC Porto dalam leg kedua kualifikasi Liga Champions Eropa pada Rabu dinihari WIB.

Di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Porto menghantam tuan rumah dengan skor telak, 0-3. Felipe membuat wakil Portugal unggul dimenit 8, dan gol Miguel Layun (73) dan Jesus Corona (75) menamatkan perlawanan satu-satunya wakil italia di kualifikasi liga champions.

Belum lagi dua kartu merah diterima Roma yang ditujukan pada Daniele de Rossi di menit 39 dan pemain pengganti, Emerson pada menit 50.
Hasil ini membawa Gialorossi hanya bermain di Liga Europa musim ini.

Pelatih FC Porto, Nuno Santo mengatakan timnya berhasil melakukan permainan yang benar, dan itu yang sangat menentukan ketika melawan Roma.

“Kami berhasil menguasai bola dan bermain baik atas tim besar. Kami main penuh konsentras. Saya harus menyampaikan terima kasih pada pemain, karena mereka main fantastis.

Mereka bermain saling membantu, bertahan dengan baik, dan bermain tenang. Kami layak lolos, dan berhasil mengalahkan kelebihan lawan. Kami memastikan bahwa Roma tak bisa main dengan mudah.

Ini Porto yang kami inginkan,” tandas Santo. (football italia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.