Senin, 25 Oktober 21

Arus Terlalu Deras, Pemancing Tewas Terseret Air

Arus Terlalu Deras, Pemancing Tewas Terseret Air

Semarang, Obsessionnews – Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi Soked  (30) dalam keadaan meninggal dunia usai dilaporkan hanyut di sungai Gentan, Susukan, Kabupatèn Semarang saat memancing pada Sabtu (25/3/2016) sekitar pukul 4 sore.

Warga dusun Wates RT 04/ RW 04 desa Gentan, kecamatan Susukan, kabupaten Semarang tersebut diketahui hanyut pada Jumat (24/3/2016) pukul 15.00 WIB ketika memancing di sungai berarus deras.

“Kondisi waktu kejadian aliran sungai sedang deras. Korban yang sedang asyik memancing, terseret arus karena tidak kuat menahan derasnya gelombang,” ungkap Hadad petugas dari Basarnas Kantor SAR Semarang.

Pencarian terhadap jenazah Soked segera dilakukan tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Kantor SAR Semarang, BPBD, Baguna, IOF, Sarda serta Buser. Pencarian dilakukan dengan cara menyisir  sungai menggunakan perahu karet dan berjalan.

Hingga keesokan harinya jasad korban bisa ditemukan. “Tubuh korban kami temukan pada pukul 4 sore dalam posisi tersangkut batu, Penemuan 15 km dari titik korban hanyut, di dusun Mejing,” tandasnya. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.