Rabu, 2 Desember 20

Arus Lalu Lintas Cikampek – Cibitung Akan Dialihkan

Arus Lalu Lintas Cikampek – Cibitung Akan Dialihkan
* Petugas kepolisian tengah mengatur lalu lintas (Foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam rangka mendukung kelancaran proses pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing dan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung serta memperhatikan adanya area kerja yang bersinggungan di antara kedua proyek tersebut, maka perlu dilakukan pengalihan lalu lintas pada lokasi yang terdampak.

Widiyatmiko Nursejati, General Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, mengatakan pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan kendaraan dari arah Cikampek yang akan menuju Kawasan MM2100/Cibitung. Pengalihan lalu lintas tersebut akan berlaku mulai hari Jum’at (23/10) pukul 06.00 WIB mendatang.

Pihak Jasa Marga bersama dengan pihak terkait lainnya telah memastikan rencana pengalihan lalu lintas agar keselamatan pengguna jalan dan kelancaran lalu lintas tetap terjaga dengan mempersiapkan marka detour, pengaman MCB sepanjang detour, rumble strip pada daerah sebelum detour, perbaikan perkerasan pada sambungan detour, saluran irigasi pada detour serta perambuan pada detour.

Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign ( VMS ) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta.

“Kami mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan,” kata Widiyatmoko. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.