Kamis, 7 Juli 22

ARTOTEL Thamrin Tawarkan Paket Festive Ramadan untuk Pengunjungnya

ARTOTEL Thamrin Tawarkan Paket Festive Ramadan untuk Pengunjungnya
* ARTOTEL Thamrin Jakarta tawarkan paket Festive Ramadan. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam yang merayakannya. Untuk itu, di bulan yang istimewa ini ARTOTEL Thamrin Jakarta tawarkan paket Festive Ramadan secara khusus kepada masyarakat sekitar dan tamu yang menginap hingga layanan siap antar dari 13 April sampai 13 Mei 2021.

 

General Manager ARTOTEL Dicky Panjaitan mengungkapkan, menu yang ditawarkan pada paket ramadan ini cukup bisa mencakup segala kebutuhan dan keinginan masyakarat untuk berbuka puasa di era new normal.

“Beragam makanan mulai dari ta’jil, aneka gorengan, jajanan pasar, makanan utama hingga pilihan minuman,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/4/2021).

Tak hanya itu, ARTOTEL juga menyiapkan beberapa paket di antaranya untuk Dine-in, pilihannya adalah a la carte atau buffet dan sahur dengan harga mulai dari Rp175.000,-net per orang yang akan disiapkan di Double Chin BAR & Restaurant dan tamu-tamu yang menginap selama bulan puasa.

Sementara untuk layanan pesan pilihannya adalah Bukben (Buka Bento). Pilihan Bento ini dikemas secara ekonomis dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp50.000,-net per orang. Lalu Mabar (Makan Bareng). Pilihan Mabar ini dikemas secara rantangan mulai dari paket untuk 4 hingga 8 orang dimulai dari Rp125.000,-net per orang.

Kemudian Ta’jil To-Go. Pilihan aneka jajanan pasar, kurma hingga minuman yang dikemas mulai dari harga Rp35.000,-net per orang.

Layanan pesan antar ini juga peruntukkan bagi masyarakat yang masih tetap ingin aman berbuka di rumah. Tak hanya itu, ARTOTEL Thamrin Jakarta mengimplementasikan untuk gratis pengantaran hingga 3 km dari radius Jl. Sunda – Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, untuk promo kamar, ARTOTEL Ramadan Super Sale hadir dengan ketentuan selama menginap di bulan puasa akan mendapatkan potongan harga khusus 20% dan paket ini juga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan taj’il untuk dua orang. Program ini berlaku bila melakukan pemesanan kamar melalui website resmi ARTOTEL GROUP.

Dicky menambahkan, dengan mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environment) pihaknya berharap penawaran yang diberikan dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk tetap dapat menikmati menu terbaik selama ramadan baik secara langsung maupun dari rumah.

“Kami juga menjamin setiap kehigienitas dari sisi produk dan SDM nya,” ujar Dicky. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.