Sabtu, 27 April 24

ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Perkenalkan Transformasi Wajah Baru Beranda All Day Dining

ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Perkenalkan Transformasi Wajah Baru Beranda All Day Dining
* Di kuartal pertama tahun 2024 ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta memperkenalkan secara resmi ke publik transformasi wajah baru dari salah satu F&B outletnya, BERANDA. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Di kuartal pertama tahun 2024 ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta memperkenalkan secara resmi ke publik transformasi wajah baru dari salah satu F&B outletnya, BERANDA. Konsep All Day Dining menjadi konsep baru yang diusung setelah BERANDA mengalami proses renovasi sejak akhir tahun 2023. Kini dengan konsep barunya, BERANDA akan tampil sebagai ikon dan destinasi kuliner di tengah kota metropolitan Jakarta yang mampu mengakomodir beragam kebutuhan tamu, mulai dari santap pagi, pertemuan formal, hingga makan malam yang dibalut dengan suasana restoran yang , modern dan sophisticated.

Mengedepankan desain interior yang elegan, BERANDA All Day Dining memiliki kapasitas hingga 200 orang yang dibagi menjadi 3 area, indoor, outdoor, dan private dining area yang bisa menampung hingga 16 orang, ditambah dengan hadirnya open kitchen yang menawan. Restoran ini menyuguhkan pengalaman berkuliner yang lengkap, mulai dari hidangan buffet hingga à la carte baik hidangan Indonesia, Asian dan Western cuisine yang telah dirancang khusus oleh tim Artotel Dine. Beberapa signature dishes yang bisa dinikmati tamu antara lain Bebek Kunyit Beranda, Iga Bakar Mangkuluhur, Soto Betawi, Sop Kaki Kambing, dan Laksa Singapore. Beranda All day dining dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

 

Baca juga: ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Meriahkan Tahun Baru Imlek Bertajuk “The Dragon’s Feast” 

 

 

“BERANDA tidak lagi mengusung konsep restoran ataupun kafe biasa, kini BERANDA telah menjadi ikon perkembangan Ibu kota Jakarta. Kami berharap dengan selesainya proses peremajaan baik dari sisi interior dan menunya, BERANDA dapat menjadi sebuah destinasi kuliner yang mampu mengikuti perkembangan zaman tanpa menghilangkan identitas dan sejarahnya yang telah dibangun selama ini,” ujar General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Djulkarnain dalam keterangan resminya yang diterima Obsessionnews.com, Sabtu (9/3/2024).

 

 

 

BERANDA All Day Dining berada di lantai 2 dari ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, Jakarta Selatan. Untuk menyambut bulan Ramadan, Beranda telah mempersiapkan penawaran khusus untuk para tamu hotel dan masyarakat Jakarta, yaitu Paket Buka Puasa bersama yang menyajikan buffet aneka hidangan masakan lokal Indonesia dengan tema Rempah Noesantara dengan harga mulai dari Rp 388.000net/orang. Terdapat beragam sajian yang dapat dinikmati tamu sepuasnya, antara lain jajanan pasar, menu hidangan utama khas Indonesia, hingga sajian penutup. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi nomor telepon +62 21 5268833 atau WhatsApp ke nomor +62 813-8882-7803. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.