Rabu, 8 Februari 23

ARTOTEL Group Hadirkan Paket Menarik untuk Rayakan Imlek dan Valentine 2021

ARTOTEL Group Hadirkan Paket Menarik untuk Rayakan Imlek dan Valentine 2021
* Fasilitas ruangan kamar menginap merayakan Imlek dan Valentine di ARTOTEL. (Foto: ARTOTEL)

Jakarta, obsessionnews.comMerayakan Imlek dan Valentine 2021, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket yang spesial, yakni paket menginap yang digabungkan dengan promosi makanan dan minuman mulai dari 12 – 28 Februari 2021 dengan nama STAY, EAT, and LOVE.

“Selama Februari semua property yang dikelola oleh ARTOTEL Group menawarkan paket menginap yang menarik melalui situs resmi ARTOTEL Group, www.artotelgroup.com untuk periode booking 1 – 28 February 2021, para tamu dapat menikmati STAY, EAT, and LOVE yang berlaku pada 12 – 28 Februari 2021 mulai dari harga Rp750.000,- per malam, di mana tamu akan langsung mendapatkan satu malam menginap, sarapan pagi untuk dua orang, dan pilihan untuk menikmati set menu spesial untuk dua orang, atau satu botol wine,” ujar Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group Yulia Maria dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/2/2021).

Sedangkan khusus untuk Food & Beverage, ‘EAT, LOVE, and PROSPER merupakan program yang ditawarkan kepada para tamu untuk merayakan Hari Raya Imlek atau Valentine bersama keluarga, pasangan, atau kolega di Double Chin Restaurant & BAR atau Bar At The Rooftop Lantai 7 pada 13 Februari 2021.

“Program ini berlaku untuk makan di tempat mulai pukul 18.30 – 20.00 WIB,” ucapnya.

Yulia mengatakan, melalui program Stay, Eat, & Love ini pihaknya ingin menyediakan tempat dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin merayakan momen Hari Raya Imlek atau Valentine meskipun ditengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial. Dengan keyakinan bahwa properti ARTOTEL Group selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Indonesia,

“Kami berharap Program Stay, Eat, dan Love dapat memberikan sebuah momen perayaan yang aman, nyaman, dan berkesan  bagi para tamu kami,’’ pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.