Rabu, 5 Oktober 22

ARTOTEL Group dan Mulia Adi Persada Kerja Sama Resmikan Tip Tap Toe

ARTOTEL Group dan Mulia Adi Persada Kerja Sama Resmikan Tip Tap Toe
* Acara live music dari beberapa musisi dan DJ kenamaan Tanah Air bertema “Xound of Xoda”. (Foto: ARTOTEL)

Obsessionnews.com – ARTOTEL Group bekerja sama dengan PT Mulia Adi Persada meresmikan pembukaan acara F&B outlet terbaru di wilayah Palagan, Yogyakarta, yaitu Tip Tap Toe dengan menyelenggarakan acara live music dari beberapa musisi dan DJ kenamaan Tanah Air bertema “Xound of Xoda”. Acara ini diadakan selama dua hari yaitu 16 – 17 September 2022.

Baca juga: Ciptakan Pengalaman Menginap yang Berbeda, ARTOTEL Group Hadirkan Program Oktoboozed Fest

Tip Tap Toe merupakan day club berkonsep social ground yang menjadi tempat hangout masa kini, baik untuk kalangan anak muda, business executive hingga keluarga yang ingin menghabiskan waktu santai bersama sambil menikmati sajian makanan dan minuman mulai dari kopi, mocktails, cocktails hingga wine dan spirits ditemani live music performance setiap harinya.

Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar km.9, Yogyakarta, Tip Tap Toe berkapasitas hingga 450 orang terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor serta memiliki fasilitas kolam renang dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan meeting, ulang tahun, hingga pernikahan. Tip Tap Toe akan menjadi salah satu destinasi kuliner premium terbaru di Yogyakarta.

Baca juga: ARTOTEL Group Buka Cabang Baru di Batam, Ini Nama Hotelnya

Acara pembukaan “Xound of Xoda” dimulai pada pukul 19.00 WIB pada hari pertama 16 September 2022 dimeriahkan oleh penampilan dari Barasuara dan DJ Onadio Leonardo sedangkan pada 17 September 2022 dimeriahkan oleh DJ Winky Wiryawan, Patricia Schultz, Rewind serta residence DJs.

Kegiatan ini turut mengundang beberapa rekan-rekan media dan influencer ternama di Indonesia. Acara ini juga terbuka untuk umum dengan harga tiket (FDC) Rp 150.000,-/orang/hari dan Rp 250.000,-/orang/2 hari sudah termasuk 1 kali penukaran minuman beralkohol seperti bir, cocktails dan spirits.

Chief Operating Officer ARTOTEL Group Eduard Rudolf Pangkerego menyampaikan, dirinya yakin Tip Tap Toe akan menjadi tempat yang hype di Yogyakarta.

Baca juga: ARTOTEL Group Resmi Membuka ARTOTEL TS Suites – Surabaya

“Acara pembukaan ini kami rancang sedemikian rupa untuk 2 hari berturut-turut dengan mendatangkan grup musik dan DJ ternama di Indonesia agar masyarakat Yogyakarta bisa merasakan kehadiran Tip Tap Toe dan bisa merasakan langsung nuansa yang menyenangkan ketika berada disini,” ujar Eduard dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/9/2022).

Dia menambahkan, Tip Tap Toe akan beroperasi setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 02.00 WIB, untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi +62 813-2940-3145. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.