Selasa, 29 September 20

Artotel Clean, Jasa Kebersihan dan Disinfektan untuk Umum Resmi Diluncurkan

Artotel Clean, Jasa Kebersihan dan Disinfektan untuk Umum Resmi Diluncurkan
* Peluncuran Artotel Clean. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com — Artotel Group dengan bangga meluncurkan ‘’Artotel Clean’’, unit bisnis terbaru yang menyediakan jasa kebersihan dan desinfektan untuk perumahan dan gedung perkantoran.

Terjadinya Pandemi Covid 19 yang melanda dunia dan Indonesia khususnya sehingga diberlakukan pembatasan besar-besaran mobilitas dan interaksi manusia, telah berimbas menurunnya kegiatan bisnis sektor pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

Situasi ini memberikan dampak berkurangnya pendapatan para pekerja di sektor perhotelan termasuk para staf hotel yang bekerja pada jaringan hotel Artotel Group.

Keadaan yang sulit ini mendorong Artotel Group melakukan aksi peduli sosial melalui program penggalangan dana pada bulan Mei – Juni 2020 dengan nama program “Remember Our Smile” yang bekerjasama dengan Benihbaikcom sebagai perusahaan crowdfunding yang ditunjuk.

Setelah dana terkumpul, Artotel Group memberikan paket sembako yang menjadi kebutuhan utama para staf secara merata di semua hotel yang dikelola oleh Artotel Group.

Melanjuti program penggalangan dana tersebut, kini ARTOTEL Group memberikan dana bantuan kepada para staf hotel berupa peluang usaha, khususnya yang ahli di bidang kebersihan dan sanitasi, untuk memberikan jasa kebersihan dan desinfektan secara mandiri ke perumahan dan perkantoran.

“Sebagai program CSR, AG Clean merupakan program padat karya yang kami selenggarakan untuk memberikan pendapatan tambahan kepada para staf hotel kami yang terampil dan terlatih di saat tingkat hunian perhotelan di Indonesia sedang turun sebagai dampak terjadinya Pandemi Covid 19,” kata Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group, melalui siaran pers, Selasa (11/8/2020).

“Dengan keahlian mereka di bidang kebersihan dan sanitasi pada hotel berbintang, kami bekali juga mereka dengan alat-alat dan cairan kimia yang telah lulus uji lab dan berstandar Internasional, khususnya yang digunakan oleh jaringan hotel Artotel Group, sehingga masyarakat umum yang membutuhkan jasa kebersihan dan desinfektan dapat memanfaatkan layanan Artotel Clean ini dengan jaminan kualitas dan keamanan yang dijalankan oleh ArtoteL Group,” tutupnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.