Selasa, 7 Desember 21

Artis Solena Jadi Wanita Pengusaha

Artis Solena Jadi Wanita Pengusaha

Jakarta, Obsessionnews – Solena Chaniago tengah berbahagia, pasalnya ia pertama kali k main film  mendapatkan peran sebagai wanita bukan sebagai transgender. Dalam film ini ia berlakon sebagai wanita, mantan model, pemilik restoran yang digandrungi para remaja.

“Ini film pertamaku di Amerika maupun di Indonesia, dimana aku kebagian peran sebagai wanita, bukan sebagai transgender,” kata Solena kepada Obsessionnews, Rabu (11/2) di Jakarta.

Selain itu, film ini merupakan penghargaan baginya. Sebagai pemilik restoran, mantan model yang berstatus single, film ini sangat edukatif bagi remaja. Meskipun ada sedikit tantangan,yaitu ia merasa kesulitan berdialog, karena lidahnya agak cadel berbahasa Indonesia dengan lancar.

“Tantangannya sih, lidahku agak cadel,” ungkap Solena yang lama tinggal di Amerika ini yang juga berkarier sebagai penata rambut (hairstylist) khusus pria pada Paul Labrecque, New York.

Tak hanya itu, Solena bahkan pernah menangani rambut Bill Clinton (Presiden Amerika Serikat ke-42) dan manajer Justin Bieber

Solena asli Sumatera Barat yang pernah bermain film The Brooklyn Finest bersama aktor terkenal Hollywood Richard Gere pada tahun 2010 walau hanya dalam peran kecil. Debutnya di kancah perfilm tak diragukan lagi. Selain pernah juga bermain Film Hollywood  “The Extra Man” yang dibintangi oleh Katie Holmes, ia juga pernah bermain dalam beberapa film dokumenter dan film pendek di Jerman dan Spanyol. (Popi Rahim)

Related posts