Sabtu, 16 Oktober 21

Artis Karina Nadila Calon Akuntan

Artis Karina Nadila Calon Akuntan

Jakarta – Pendidikan itu sangat penting. Sudah banyak sekali artis Indonesia terlibat secara langsung, contohnya sebagai praktisi. Sebut saja Artis Dessy Ratnasari
menggenggam gelar sarjana psikologi dari Universitas Atmajaya dan meraih gelar magister psikologi dari Universitas Indonesia.

Itu mungkin saja membuat pemain film layar lebar Karina Nadila (21) yang fokus terhadap dunia pendidikan, meski di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari.

“Diluar film, saya shooting Ftv, dan saat ini saya fokus ke akademik, karena lagi skripsi, ambil Akuntan di Indonesia Backing School Swasta di daerah Kemang, “ ujarnya kepada Obsessionnews.com di sela-sela lauching film Tuyul di Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Dalam film Tuyul– film kelimanya yang akan dirilis Maret mendatang– Karina mengakui, film ini merupakan film horor pertamanya. Di sana ia berkarakter sebagai orang tua yang berdialek Jawa.

“Yang agak sulit sih, ketika acting adegan gerakan ritual membaca matra berdialeg Jawa, “ ujar Karina yang pernah juga menjadi brand ambassador produk kecantikan Wardah.

Karina yang terlihat pribadi welcome ini sebelumnya berperan sebagai Mona yang terlihat penuh ekspresi di film keempatnya Aku, Kau, dan KUA. (Popi Rahim)

Related posts