Jumat, 26 April 24

Artis Komedi Andy Boim ‘Nyambi’ Jadi DJ

Artis Komedi Andy Boim ‘Nyambi’ Jadi DJ

Semarang, Obsessionnews – Andy Boim dikenal sebagai artis yang mengawali karir sebagai aktor. Akhir-akhir ini pria yang juga komedian itu memiliki kesibukan baru sebagai seorang DJ.

Andy Boim juga sering mengisi berbagai acara di kelab ternama di Indonesia. Beberapa Kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Lombok, sampai Samarinda, sering menantikan penampilan artis yang hobi memamerkan hasil fotonya di akun Instagram ‘andyboim’ tersebut.

Dan untuk kedua kalinya di Kota Semarang, Andy Boim akan tampil di Babyface Club & Karaoke. Tentunya dia siap membuktikan kelasnya di depan partygoers di Kota ‘Lumpia’ ini.

“Saya sering lihat Andy Boim di televisi tapi kalau untuk mengolah beat, jujur saya penasaran,” ujar Putri salah satu anggota Princess Member Babyface Club kepada Obsessionnews, Selasa (17/11/2015).

Dalam acara yang diberi judul City Of Angels tersebut, akan tampil pula MC Elvo yang memang namanya sudah tidak diragukan lagi sebagai pemegang mic saat deck bergetar dengan beat yang siap menghentakkan Babyface club.

Suasana pesta di tengah minggu yang juga digelar hari Rabu (18/11) ini, semakin lengkap dengan penampilan dari Rahma, Bernad, Allsize Band, VJ Mogy R’motion, Babyface Sexy Dancer, dan tentunya sang Tequilaman yang akan bermain api ditengah-tengah pesta,”ujar Satrio Dimasruri, marketing promotion Babyface Club & Karaoke. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.