Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Artis Aceh Mutia Diduga Mesum Mendadak Banyak Komentar

Artis Aceh Mutia Diduga Mesum Mendadak Banyak Komentar
* Mutia Liana (Dok. IG@mutia_liviana)

Jakarta, Obsessionnews.com – Artis lokal dari Aceh, Mutia Liviana mendadak jadi soroton masyarakat khususnya di dunia maya. Ia diduga melakukan mesum dengan pasangannya, Akriadi di tempat umum pada Jumat (17/11/2017) malam.

Dilansir laman Tribun Medan menerangkan telah beredar foto Mutia dan pasangannya sedang bersalaman dengan anggota polisi yang merupakan petugas jaga depot SPBU yang kala itu mempergoki aksi kedua sejoli ini.

Pasangan tersebut mengaku salah dan meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan yang disebut salah paham ini. Namun tidak disebutkan secara rinci kesalahan apa yang telah mereka perbuat.

Dalam surat bermaterai, salah satu poin tersirat dua sejoli ini sempat hendak melarikan diri sehingga petugas polisi melepaskan tembakan. Pemilik mobil atas nama Akriadi ini tidak keberatan dengan penembakan yang diarahkan kepada mobilnya.

Nasib Mutia dan Akriadi lebih mujur dibanding pasangan yang lain saat kepergok pacaran. Umumnya warga yang kedapatan mesum diserahkan ke aparat gampong atau digelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (WH) dan jika dinyatakan bersalah akan mendapat hukuman cambuk di muka umum.

Hingga saat ini pasangan yang dikabarkan mesum ini belum memberikan keterangan resmi kepada media tentang persoalan apa sebenarnya yang terjadi.

Mutia Liana (Dok. IG@mutia_liviana)

Namun munculnya kabar tak sedap ini telah menuai berbagai macam komentar di warga net. Terlihat tak biasanya foto Mutia dalam akun instagaramnya @mutia_liviana, mendadak banjir komentar. Pantauan Obsessionnews.com, Minggu (26/11) pukul 16.11 WIB, komentar tersebut mencapai tiga ribuan.

Hahaha,mesum di SPBU gak sanggup bayar hotel nyo cut dek,peu male acehantong kah Hay Hong @mutia_liviana. Aku baru tau kalau kakak ini artis,” tulis @putriliana.sari.

Oh ini yg katanya lg viral… Euh,” ungkap @roro.ayu.vionavyo.

Ingat alasan anda memakai hijab, Ingat ada orang tua yg membesarkan anda dengan penuh kebanggaan, Ingat harga diri anda begitu di jaga dan dihormati dalam agama anda, Ingat ada banyak orang yg mencintai anda,” tulis @r.ricky39.

Tapi katanya salah paham,kira kira apa ya?? Hahaha,” ujar @bangroms18. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.