Kamis, 30 Juni 22

Arsene Wenger Yakin Perjuangan Arsenal Belum Selesai

Arsene Wenger Yakin Perjuangan Arsenal Belum Selesai
* Arsene Winger (Fotothegamehaus.com)

Obsessionnews.com – Arsene Wenger yakin perjuangan anak asuhnya belum berakhir. Ia percaya The Gunners bisa mengejar poin untuk menjadi pemenang Liga Inggris musim ini.

“Kami sedang dalam situasi yang sangat ketat dan berjuang untuk menempati setiap posisi, mungkin musim ini lebih ketat dibanding musim sebelumnya. Jika pertandingan ini berakhir untuk tim kami, maka akan berakhir juga untuk yang lain, sebab kami berada dalam satu paket.” ujar Wenger seperti dilansir di BBC, Jumat (10/2/2017).

Arsenal yang kini berada di posisi ke-4 papan klasemen Liga Inggris memiliki perolehan 47 poin, tertinggal 12 poin dari pemimpin puncak klasemen, Chelsea. Dua kali menelan pil pahit di pekan sebelumnya tidak membuat mereka menyerah. Ozil dkk. akan berusaha naik peringkat atau paling tidak mempertahankan posisinya di peringkat empat.

Sabtu malam nanti (11/2/2017) Arsenal akan bertanding melawan Hull City di kandang mereka, Emirates Stadium. Wenger yakin jika timnya mampu memenangkan laga tersebut dan meraih poin tambahan.

“Chelsea memilik keuntungan karena mereka tidak bermain antar klub Eropa, tidak bermain di pertengahan pekan dan berada dalam posisi yang kuat,” tambahnya.

Wenger juga mengatakan bahwa timnya sedang fokus untuk memenangkan laga melawan Hull dan belum memikirkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang akan mereka lakoni melawan Bayern Munchen pekan depan (16/2).

Menurutnya, cara terbaik untuk menghadapi Bayern adalah dengan memenangkan pertandingan melawan Hull. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.