Minggu, 15 September 19

Arsenal Wajib Juara Liga Eropa!

Arsenal Wajib Juara Liga Eropa!
* Arsenal.

Absensi Henrikh Mkhitaryan bakal memberi dorongan lebih kepada Arsenal untuk memenangkan Liga Europa, menurut Sokratis Papastathopoulos.

Kekhawatiran mengenai keselamatan Mikhi di Azerbaijan memaksanya absen dari laga final, tapi ini justru memberi motivasi ekstra kepada the Gunners.

The Gunners mengunci ticket final melawan Chelsea berkat kemenangan agregat mutlak 7-3 di semi-final versus Valencia.

Kini, mereka akan jumpa rival sekota di Baku pada 29 Mei, sayang pertandingan tersebut dibayangi masalah non sepakbola.

Pemain internasional Armenia Mikhi memilih tidak ikut terbang ke Azerbaijan karena mencemaskan keamanannya, menyusul konflik politik antara dua negara tersebut di kawasan Nagorno-Karabakh.

Sokratis sadar Arsenal akan sangat merindukan eks pemain Manchester United tersebut, dan karena itulah ia serta rekan setim bertekad mempersembahkan trofi kepada Mikhi.

“Tentu ini sebuah kehilangan besar untuk kami. Kami sangat sedih dan sekarang kami harus menang untuknya,” tutur pemain yang berposisi sebagai bek ini.

“Kami harus pergi [ke sana] dan memainkan pertandingan kami. Percaya bahwa kami dapat melakukannya dan saya pikir jika kami memberi 100 persen dan memiliki hari baik, juga keberuntungan, karena dalam satu pertandingan apa pun dapat terjadi [maka] kami dapat melakukannya.” (goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.