Jumat, 1 Juli 22

Arsenal Tertahan Imbang, Pendukung Tidak Pergi Tinggalkan Lapangan

Arsenal Tertahan Imbang, Pendukung Tidak Pergi Tinggalkan Lapangan
* Arene Wenger Ucapkan Terimakasi atas dukungan para suporter yang tetap mendukung meski anak asuhnya tertaha imbang kla menghadapi Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadion, Minggu (2/4) WIB (foto: arsenal.com)

Arsenal tertahan imbang dengan skor akhir 2-2 kala menghadapi Manchester City di Stadion Emirates pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/4/2017) WIB.

Machester City yang berlaga sebagai tamu unggul lebih dulu pada menit kelima babak pertama. Sementara, sang tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Walcott di menit ke-40.

Tidak mampu mempertahankan gawang, Arsenal kembali kebobolan dua menit berselang setelah gol Walcott dan The Citizens unggul hingga turun minum.

Mesut Ozil dkk. baru berhasil menggandakan kedudukan di menit ke-53 melalui sundulan Mustafi.

Sayangnya, Arsenal yang berusaha meningkatkan kualitas permainan dengan memasukkan Alex Iwobi dan Olivier Giroud tidak bisa membobol kembali gawang Willy Caballero.

https://www.youtube.com/watch?v=pz8fK0DgQqM

Meski tidak berhasil unggul atas tamunya, para pendukung The Gunners tidak serta merta meninggalkan tim kesayangan mereka yang tengah bertanding. Melihat kesetiaan para pendukungnya, Arsene Wenger mengucapkan terimakasih atas dukungan mereka.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar,” ujar Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

“Pada saat-saat kita menderita, mereka yang benar-benar menakjubkan dengan cara yang positif. Hari ini, adalah saat yang sangat penting dalam pertandingan. Mereka benar-benar membantu tim memulihkan dan kami berterima kasih untuk itu,” tambahnya.

Kekalahan di pertandingan ini menahan laju Arsenal di papan klasemen Liga inggris. Anak asuh Wenger ini tertahan di posisi enam dengan perolehan 51 poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.