Minggu, 24 Oktober 21

Arsenal Tersingkir, Wenger Kecewa Kinerja Wasit

Arsenal Tersingkir, Wenger Kecewa Kinerja Wasit

London, Obsessionnews – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kecewa dengan kinerja wasit Svein Moen yang memimpin laga timnya melawan AS Monaco di leg II babak 16 besar Liga Champion 2014/15, Rabu (18/3) dini hari WIB.

Wenger merasa wasit telah membuat beberapa keputusan yang salah. Hal tersebut lantas membuat sang nahkoda geram.

“Saya merasa wasit memimpin pertandingan dengan buruk di babak pertama. Saya memberitahu dia bahwa saya tidak senang dengan beberapa keputusan,” tutur Wenger.

Perjalanan The Gunners di LC musim ini harus berakhir meski mereka berhasil memetik kemenangan 2-0 di kandang AS Monaco dalam pertandingan leg II, Rabu (18/3) dini hari WIB. Agregat kedua tim imbang 3-3, tapi Meriam London gagal lolos ke perempatfinal karena kalah agresivitas gol tandang.

Wenger mengakui Monaco tampil lebih baik dalam dua laga di London dan Prancis. Kendati demikian, Wenger tetap memuji dan mendoakan AS Monaco untuk terus bermain bagus di Liga Champion.

“Kami kecewa karena tersingkir dari kompetisi, tapi kami berdoa semoga mereka sukses. Selamat untuk mereka, tapi kami memiliki performa positif malam ini,” imbuh Wenger.

Seperti diketahui, ini kelima kalinya secara berturut-turut Arsenal terhenti di babak 16 besar Liga Champion. Di musim sebelumnya, skuat asuhan Wenger disingkirkan oleh Bayern Muenchen. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.