Jumat, 1 Juli 22

Arsenal Siapkan Barkley untuk Gantikan Ozil

Arsenal Siapkan Barkley untuk Gantikan Ozil
* Ross Barkley, pemain tengah Everton, jadi incaran banyak tim (Foto: i.eurosport.com)

Obsessionnews.com – Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan siap merekrut Ross Barkley musim depan. Pemain tengah Everton tersebut dipersiapkan untuk mengganti peran Mesut Ozil yang hingga detik ini belum juga menyepakati perpanjangan kontrak dengan the Gunners.

Niat Arsenal itu konon mendapat sambutan baik dari sang pemain. Selain soal kontraknya yang hanya terisa satu tahun, Barkley juga menginginkan bermain di tim lain yang memberinya kesempatan untuk berlaga di Liga Champions.

Sayangnya, seperti dilansir laporan Daily Star, Arsenal bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan Barkley. Tottenham juga disebut-sebut akan bersaing dengan the Gunners untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

Bahkan, Barkley juga dikabarkan masuk dalam incaran Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Jika Barkley jadi hengkang, Everton diramalkan akan kehilangan sejumlah bintangnya. Seperti diketahui, Everton juga berpotensi kehilangan striker mereka, Romelu Lukaku, yang tidak membuat kontrak baru dengan mereka.

Sejumlah klub raksasa diyakini berminat pada striker Belgia itu. Di antaranya adalah Juventus dan Paris Saint German. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.