Senin, 18 Oktober 21

Arsenal Raih Poin Penuh Lawan Leicester City

Arsenal Raih Poin Penuh Lawan Leicester City

London, Obsessionnews – Arsenal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Leicester City.  Skor 2-1 untuk kemenangan The Gunners, sekaligus menggeser Manchester United dari susunan klasemen sementara Premier League.

Bermain di Stadion Emirates, Selasa atau Rabu (11/2/2015) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung sengit sejak awal laga. Kedua tim tampak bermain dengan cepat. Namun, serangan yang dibangun Meriam London belum cukup untuk membongkar pertahanan tim tamu  yang solid saat digempur.

Pada menit ke-27, Arsenal mampu unggul terlebih dulu berkat gol Laurent Koscielny. Pemain asal Perancis tersebut dengan kaki kanannya menembak bola dari umpan tendangan sudut Mesut Oezil.

Tak berselang lama, berawal dari Oezil yang melapaskan sepakan keras dari luat kotak pinalti. Kiper Mark Schwarzer tak sempurna menepis, bola liar tersebut langsung disambar Theo Walcott yang berujung gol. Skor 2-0 berakhir pada babak pertama.

Di babak kedua, Leicester City langsung menekan. Alhasil, sepuluh menit babak kedua berjalan gawang Arsenal kebobolan setelah tembakan jarak dekat Andrej Kramaric tak bisa di hadang Kiper Arsenal, David Ospina.

Tak mau kehilangan 3 poinnya,
Manajer Arsene Wenger melakukan perubahan di lini depan. Pada menit ke-67,  Giroud masuk menggantikan Sanchez. Kemudian, pada menit ke-73, Walcott ditarik keluar diganti Ramsey. Hingga laga usai, kedua pemain ini tidak membawa perubahan karena skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan. (Herdianto)

Related posts