Minggu, 26 Juni 22

Arsenal Football Club Tiba di Jakarta Hari Ini

Gia
Jakarta – Arsenal Football Club tiba di Jakarta hari ini (12/7) dalam rangkaian Arsenal Asia Tour 2013 dimana kunjungan ke Jakarta merupakan yang pertama kali sejak tahun 1983.
Saat konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma yang dihadiri oleh Arsene Wenger, Ivan Gazidis, Theo Walcott dan Jake Wilshere sore hari ini, tim Arsenal mengekspresikan betapa senangnya mereka berada di Jakarta dan tidak sabar untuk bertemu dengan fans-fans Arsenal di Indonesia. Selain pertandingan dengan Indonesia Dream Team hari Minggu 14 Juli, 2013, Arsenal juga akan melakukan soccer coaching clinic untuk 60 anak berumur 9-14 tahun.
Kecintaan orang Indonesia terhadap sepak bola sangat besar dan sebagai negara dengan salah satu basis supporter Arsenal terbesar di dunia, kami sangat senang dapat menghadirkan ArsenalFootball Club di Indonesia setelah 30 tahun,” kata Mohammed Al Nahari, Country Manager, Eirates Indonesia.
Sementara Ivan Gazidis, CEO Arsenal menyatakan “selama delapan tahun terakhir, kami telah bekerja sama dengan Emirates mengembangkan basis penggemar global kami dan menciptakan peluang yang memungkinkan kami berinteraksi dengan pendukung kami di mana pun mereka berada.”
Setelah kunjungan mereka ke Jakarta, Arsenal Asia Tour 2013 akan melanjutkan perjalanannya keVietnam pada 15 Juli dan ke Jepang pada 18-26 Juli.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.