Sabtu, 1 Oktober 22

Arsenal Diprediksi Peroleh Empat Angka Tanpa Balas

Arsenal Diprediksi Peroleh Empat Angka Tanpa Balas
* Arsenal harus menelan kekalahan di leg pertama melawan Bayern (Foto: arsenal.com)

Arsenal akan kembali berhadapan dengan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) pukul 02.45 dini hari WIB.

Dipertandingan leg pertama, Arsenal harus pulang dengan rasa kecewa mendalam setelah tuan rumah mengalahkannya dengan skor telak 5-1. Belum lagi, akhir pekan lalu, Minggu (5/3), The Gunners juga menelan pil pahit atas kekalahannya di kandang Liverpool dengan skor 3-1.

Besar kemungkinan, Arsene Wenger masih akan memasukkan Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Alexis Sanchez untuk menggempur pertahanan lawannya. Sementara Francis Coquelin dan Granit Xhaka juga kemungkinan akan memperjuangkan timnya lewat aksi mereka di lini tengah.

Sementara, Bayern Munchen sendiri terlihat sedang dalam kondisi prima. Mereka terus meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Bukan tidak mungkin jika Arsenal kembali ditundukkan meski di kandangnya sendiri.

Pada laga yg akan terjadi lusa nanti, setidaknya Arsenal harus mencetak 4 gol tanpa balas untuk bisa terus melaju. Target ini tentu bukan perkara mudah. Wenger harus memompa semangat anak-anak asuhnya untuk menambah semangat dan tambil lebih baik. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.