Sabtu, 16 Oktober 21

Arsenal Ancam Posisi Manchester City

Arsenal Ancam Posisi Manchester City

London, Obsessionnews – Arsenal menang 3-0 atas West Ham United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (14/3/2015). The Gunners hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Di awal babak pertama, Arsenal langsung menekan West Ham. ‘Meriam London’ yang menguasai jalannya pertandingan baru bisa menghasilkan gol di masa injury time babak pertama.

Gol Olivier Giroud berawal dari umpan Mezut Oezil kepada Ramsey yang masuk ke dalam kotak penalti. Giroud yang mendapatkan bola liar tersebut, langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Adrian. Skor 1-0 berakhir di babak pertama.

Babak kedua dimulai, West Ham yang tertinggal satu gol balik menekan tim tuan rumah, hingga Arsenal tidak bisa mengembangkan jalannya permainan. Melihat hal itu, Arsene Wenger mengganti Alexis Sanchez dengan Danny Welbeck di lini depan. Kemudian untuk menambah keseimbangan di lini tengah, Wenger menarik Theo Walcott dan memasukkan Santi Cazorla.

Tak lama berselang, permainan Arsenal pun berubah. Alhasil pada menit ke-81Ramsey mencetak gol kedua untuk The Gunners. Gol ini berkat kerja sama cantik antara Ramsey dan Giroud. Ramsey pun melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Adrian.

Tiga menit setelah gol Ramsey, tim besutan Arsene Wenger berhasil menambah satu gol lagi pada menit ke-84. Flamini yang baru bermain langsung mencetak gol, berkat umpan mendatar dari Cazorla. Flamini, yang berdiri bebas, tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang lawan. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.