Kamis, 25 April 24

Arras Sports & Cafe Pilihan yang Tepat untuk Hangout Selepas Bersepeda

Arras Sports & Cafe Pilihan yang Tepat untuk Hangout Selepas Bersepeda
* Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia kini hadir di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/11/2021). (Foto: Rudy Project)

Jakarta, obsessionnews.comKomunitas sepeda biasanya memiliki tempat yang representatif untuk hangout selepas berolahraga. Menjawab prihal tersebut, Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia kini hadir di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/11/2021).

Menurut Owner dan CEO Rudy Project Indonesia Julita Saragih, tempat ini sangat cocok bagi komunitas sepeda mengembangkan nilai-nilai keolahragaan, kemanusiaan, dan kebudayaan, sehingga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme lewat sejumlah Apparel Nusantara khas Rudy Project Indonesia.

“Arras Sports & Cafe adalah one stop place dan Rudy Project Lovers bisa hangout menikmati makanan ringan dan kopi dari berbagai daerah di Indonesia  sambil memilih product favoritnya, seperti sepeda, helmet, shocks dan juga apparel bersepeda lainnya,” kata Julita dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/11).

Arras Sports & Cafe yang saat ini berada di Jalan Binamarga No.88 Cipayung, Jakarta Timur, saat ini resmi hadir di Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur.

Di cabang ke delapan ini, pihaknya tidak saja berkomitmen lebih mendekatkan diri dengan para komunitas gowes saja, tetapi turut menggandeng sejumlah pelaku usaha kecil menengah  (UKM) untuk terlibat dalam konsep Apparel Nusantara yang diinisiasinya.

Selain itu juga, sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat betapa pentingnya untuk selalu bergaya hidup sehat, menumbuhkan semangat kepedulian sesama, dan sekaligus membangun nasionalisme lewat kecintaan pada seni dan budaya.

“Sehingga meski kami membawa brand kacamata international Italy, Rudy Project, di Indonesia, juga tak lupa turut memberikan UKM nasional bisa turut go international,” katanya.

Julita juga menceritakan pengalaman Rudy Project turut mendukung para atlet peraih emas di cabang olahraga PON XX PAPUA 2021 dengan menyiapkan 1.000 kacamata Rudy Project, yang memberikannya keharuan dan kesan mendalam, betapa para atlet mendambakan apresiasi atas prestasi yang diraihnya tersebut.

Bahkan, dirinya berjanji di PON XXI di Aceh – Sumatera Utara, Rudy Project Indonesia menginisiasi untuk hadir kembali mensupport pesta olahraga nasional itu.

Saat pembukaan Arras Sports & Cafe ini, turut dihadiriMarsekal Pertama TNI Mujianto, S.T, M.Tr(Han). Waaspers Kasau beserta jajarannya dari Mabes TNI AU, Komunitas Gowes Barbie Cycling, FRG Cycling, Srikaya Riders, GPS Sudirman, dan komunitas gowes lainnya.

Sejumlah kegiatan hari itu, dimulai dengan Fun Bike Jelajah Timur Friendship Ride 20 Km, donor darah, pemberian bingkisan & santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa, serta Charity Lelang Amal. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.