Rabu, 1 Desember 21

Arifin Ilham: Jaga Aksi Damai Termasuk Jaga Al-Qur’an

Arifin Ilham: Jaga Aksi Damai Termasuk Jaga Al-Qur’an
* Arifin Ilham.

Jakarta, Obsessionnews.com – Organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam berencana akan turun ke jalan untuk melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran pada Jumat (4/11) besok. Unjuk rasa tersebut karena ada dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Oleh karena itu, untuk kelancaran jalannya unjukrasa dengan aman, Polda Metro Jaya menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham.

Arifin berharap agar peserta demo melaksanakan aksi dengan damai, tertib dan aman. Menurutnya, melakukan aksi dengan damai adalah salah satu bagian dari menjaga Al-quran, sehingga tidak perlu dilakukan dengan tindakan anarkis.

“Menjaga aksi yang damai juga termasuk menjaga Al-quran,” ujar Arifin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Arifin menambahkan, mengucap pentingnya berdoa dan berzikir. Karena dengan berdoa hal yang mustahil bisa terjadi. “Doa adalah benteng orang beriman, senjatanya orang beriman,” katanya.

Menurutnya, berdoa membuat hambannya disukai dan dicintai oleh Allah, doa membuat hambaNya itu yang diakui oleh Allah, doa membuat tidak ada yang mustahil semua bisa terjadi, itulah kekuatan doa. “Doa bisa mengubah takdirnya,” tuturnya.

Arifin pun mendoakan agar personel TNI-Polri terjaga keselamatannya saat bertugas. Ia juga berharap, agar aksi besok berlangsung dengan damai. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.