Minggu, 24 Maret 19

Arifin Ilham Baik-baik Saja

Arifin Ilham Baik-baik Saja
* Ustaz Arifin Ilham. (Foto istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia sedang beredar luas melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Dipastikan kabar tersebut hoaks, Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah menjenguk Arifin di RSCM pada Selasa (8/1/2019). Ia menyebut kondisi ustaz tersebut baik-baik saja.

 

Baca juga:

Wow!! Kanker Arifin Ilham Sembuh dalam 2 Bulan

Alasan Arifin Ilham Tangguhkan Penahanan Pengibar Bendera

Arifin Ilham: Ahok Tersangka, Awal Kehancuran Bagi Kesombongan

Arifin Ilham: Alhamdulillah, Saya Sehat Wal ‘Afiat

Arifin Ilham: Jaga Aksi Damai Termasuk Jaga Al-Qur’an

Arifin Ilham: Ini Aksi Damai!

 

“Baru saja jenguk Ustdz Arifin Ilham di RSCM, beliau baik-baik saja,” ujar Fadli di akun twitternya, @FadliZon.

Tidak hanya Fadli, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga membesuk Arifin Ilham. Setelah sempat terkena kanker getah bening stadiun 4A, Ustadz Arifin Ilham kembali harus dirawat di rumah sakit, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Kabar tersebut diketahui dari dua foto unggahan melalui akun Instagram putranya, Alvin Faiz, yang meminta doa untuk kesembuhan ayahnya. Pada foto pertama, Alvin Faiz mengungah foto kebersamaannya dengan sang ayah saat di rumah sakit ketika sedang dijenguk Anies Baswedan.

Dari postingan itu, wajah Arifin ilham masih terlihat pucat. Selang infus juga masih tertancap di tangan dai asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tersebut. Tak lupa Alvin minta doa kesembuhan untuk sang ayah.

Di keterangan postingan-, Alvin Faiz meminta doa kesembuhan untuk ayahnya. “Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin Faiz, Senin (7/1/2019) sore, melalui akun @alvin_411.

Tidak hanya itu, Alvin menuliskan senyuman dan tawa ayahnya menjadi kebahagian tersendiri bagi keluarga
“Senyuman dan tawa abi, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami semua abi,” tulis Alvin Faiz. Alvin juga memastikan ayahnya masuk rumah sakit bukan karena kanker, karena penyakit kankernya sudah dinyatakan sembuh. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.